Kosmetik Oriflame REVIEW

THE ONE Colour Unlimited Matte Lipstick & Adapt Lip Matte Review


Pecinta lipstik merapat! Kali ini aku mau review lipstik dan lipbalm sekaligus. Sama-sama keluarannya Oriflame. Dan ini termasuk yang terbaru. Kedua lipstik ini sama-sama keluarannya THE ONE Oriflame. Dulu aku pernah punya lipstiknya THE ONE dan aku kurang cocok karena dia nggak matte. Kali ini aku punya yang Matte dong! Sama lipbalm yang cukup untuk menurutku. Yuk simak reviewnya!

Colour Unlimited Matte Lipstick The One Oriflame

💄 Kemasan
Elegan, satu kata buat kemasannya. Ramping dan hitamnya dipadu sama ungu yang gelap tapi soft, hayoloh gimana itu maksudnya. Sebenernya sih sama aja ukuran lipstiknya dengan lipstik pada umumnya. Ini bahannya plastik dan cara pakainya ya diputer seperti lipstik lainnya. Dan emang rata-rata lipstick matte ini didesain kecil ramping karena dia kan hasil akhirnya nggak gilap di bibir, jadi kering dan mudah patah. Meski ukuran ramping gini tetep bisa patah sih.

💄 Warna
Yang kupunya ini varian Red Passion nomor 31687. Merah yang gelap gitu deh. Nah foto di bawah ini ada dua cara yang aku pakai. Ditap-tap dan ada yang di-bold full bibir. Warna merah memang bisa banget untuk memberi efek cerah di wajah sih hehe.
 💄 Tektur
Sekali usap wadaw, langsung keluar warnanya. Cocok untuk temen-temen yang suka pake bold setiap hari. Kalau yang nggak pede makanya aku pakein cara yang ditap-tap untuk yang mau dipakai sehari-hari. Yakin aku lipstik merah ini jadi lebih awet. Meski memang pilihan warnanya masih banyak, tapi emang ini sekali usap udah keluar banget warnanya.
💄 Ketahanan
Untuk kupakai sehari-hari yang ditap-tap sih setengah hari udah kudu di-touch up ulang. Tapi kalau yang full bibir di-bold, wah… bisa sampai sore masih kelihatan warnanya. Udah kena makan berat dan nyemil juga.

💄 Harga
139.000 – 1,7 gram

Colour Adapt Lip balm

💄 Kemasan
Mirip dengan versi lipstik matte-nya. Ramping. Bedanya sih di warna lip balmnya. Ini lipbalm yang ketika diputer yang keluar warna biru keunguan agak transparan gitu deh. Ehm, sebenernya cenderung biru transparan sih. Dan dia wangi! Semacam wangi permen karet tapi rasa apa ya? Strawberry kali ya?

💄 Warna
Pas diulas dia enak aja melonyooor gitu. Aslinya sih dia memberi kesan merah di bibir, tapi saking soft-nya dia jadi bagus di bibirku yang gelap. Jadi ngerasa punya bibir sehat. Dibilang sheer color, ehm… iya sedikit tapi bukan berarti kalau diulas lagi dia makin merah. Warnanya ya mentok di situ-situ aja, nggak bakal makin merah lagi. Jadi tujuan diulas lagi ya supaya bibir nggak kering dan bibir warnanya jadi rata merahnya.

Aku suka deh!
Ini sering kupakai kalau bibir lagi pecah-pecah. Tapi aku sih nggak pede kalau pake lip balm banyak-banyak aktivitas keluar. Aku orangnya gerahan. Yang nempel di bibir sukanya yang matte gitu. Tapi karena sudah diterapi lip balm di rumah, bibir jadi bagus kalau pas dipakein matte.
Foto dia atas adalah perbandingan aku pakai Lip Balm seri THE ONE dengan Lip Balm Seri Love Nature. Baca Love Nature Lip Balm Cherry Oriflame untuk tahu review-nya.
Aku pernah kasih tips gimana teapi balm untuk bibir yang suka pake lipstick matte. Nah, ini juga bisa jadi alternatif terapi bibir supaya nggak kering. Bisa juga dipake sebelum lipstick matte tapi kudu didiemin beberapa saat lalu tap-tap dengan tissue supaya lip matte nya nggak ikutan bubar jalan kena lip balm-nya.Baca juga Tender Care Blaccurrant by Oriflame Review: Bibir Lembut Anti Pecah-Pecah!
💄 Harga
129.000 – 1,6 gr

💄 Beli di:– Konsultas Oriflame terdekat, atau
– Klik di sini untuk membeli di Konsultan Oriflame by Vindy Pindy Mindy
Bisa lebih murah kalau lagi ada promo atau jadi member oriflame (diskon member)

Baca Semua Review Oriflame

 

156 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

BACA JUGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.