Inspiratif OPINIKU

Ukur Ke-Intelektualitasmu di Sini #VickyModeOn


Hi, blogiest yang cool!

Maraknya fenomena Vicky Prasetyo membuat kegatalan pada my finger untuk menuliskan sebuah tulisan yang berkualitas mengenai ke-intelektualitas kita. Sebelumnya saya perkenalan dulu, umur saya twenty two my age ya. Saya seorang mahasiswi dan saya sedang menempuh skripsisisasi. Ya bagaimana ya, saya ini suka singing tapi saya shying girl ya.
Ohya, topik kali ini kan Intelektualitas, jadi saya mau singgung kepintaran kita selama ini yang sedang schooling. Aturan dulu, kita wajib study itu nine years. Tetapi melihat kebutuhanisasi negara ini untuk more memekarkan kualitasisasi, kewajiban schooling itu ditambah menjadi tweleve tahun gitu.

Tapi sayang sekali, labil emosionalisme anak-anak jaman sekarang ini mengalami krisis ketekanan batin yang cukup tinggi. Suka galauisme, bergaya gaulisasi, suka online-nisme, jarang studying seriously and many others. Ohya, juga bagaimana tidak berkoar-koar semangat di dalam body mereka kurang. Akibatnya banyak dari company anak-anak schooling ini menganggap school ini permainan semata aja. Tidak diserap imlunisasinya sehingga ada gairah atau feel supaya changing negeri ini agar tidak ada kudeta kemakmuran.
Himbauan untuk para company siswa yang sedang schooling, marilah membangun bangsa ini dengan hasratisasi yang tinggi. Supaya negeri kita tidak labil ekonomi melulu.
Fighting! Bertinju!

 

2,064 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

BACA JUGA

4 Comments

  1. #ngakak guling2 si vindy ketularan virus vicky

    1. Hehehehe…., abisnya gimana dong… booming bgt ^^

  2. Good luck untuk skripsisisasi, semoga biaya for skripsisisasi tidak menimbulkan labil isi dompet 😀

    1. Hahahhaa…, tenkyu ya. Mudah-mudahan tidak terjadi krisis pocket ^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.