REVIEW: Evergloss Up Colour Carring Colour (Glossy Sheer Colour) 03 Pink Glaze

REVIEW: Evergloss Up Colour Carring Colour (Glossy Sheer Colour) 03 Pink Glaze

Hai Blogiest!
Kali ini aku pengen centil nih. Pengen review kosmetik. Hihihi...., Namanya Evergloss Up Colour Carring Colour (Glossy Sheer Colour). Panjang banget ya? Hm..., ya sampe capek ngetiknya. Produk ini kode warnanya 03 Pink Glaze.

Aku suka lip gloss ini. Warnanya pink yang hampir sama dengan warna bibirku yang pink cenderung gelap. Sebenernya galau banget cari warna yang pas buat bibirku. Ya, maklum lah ya..., pemula banget untuk urusan pewarna bibir. Soalnya selama ini andalanku Cuma Lip Ice Sheer Colour yang Rasa Strawberry itu. 

Sebenernya aku dah cocok sih sama Lip Ice itu. Cocok karena aku sering pakai untuk kegiatan sehari-hari seperti ke kampus dan jalan-jalan. Ohya, aku juga nggak pernah konsen merawat bibir. Makanya bibirku type normal cenderung kering. Kalau pakai lipstik pasti deh langsung kering2. Aku baru sadar dan tahu kalau perawatan bibir dengan lip balm apalagi ber-SPF itu penting. Huakak..., ya lebih baik terlambat deh ya, daripada nggak tahu sama sekali.

Jadilah aku blogwalking di beauty blog dan cari keyword lip balm/lipgloss. Karena aku lagi centil, aku pengen yang ninggalin warna lebih lama, dan lembab lebih lama. Dan aku masih belum menemukannya. Temen-temen ada rekomendasi nggak?
Aku pengennya yang lip tint gitu. Tapi cari di sini susah banget. Banyaknya online. Aku masih belum yakin aja kalau beli kosmetik lewat online. Karena aku terobsesi dengan lip tint, akhirnya aku memutuskan untuk beli pewarna sekaligus pelembab bibir yang cair. Terputuskanlah untuk membeli lipgloss.

Kenapa aku beli merk ini?
Nah, pas jalan-jalan ke Roxy Jember, aku datang ke stand Wardah. Bla bla bla aku niat beli lipglossnya wardah. Sayangnya nggak ada testernya. Jadi pas bawa struk ke kasir itu agak galau. Iseng berhenti di standnya Carring, aku tanya bla bla bla, dan di sana ada tester. Jadi kucoba-coba dan pilihanku jatuh pada Evergloss Up Colour Carring Colour (Glossy Sheer Colour) 03 Pink Glaze. Yuk kita review!

Kemasan
Ya seperti tempat lipgloss kebanyakan. Tabung kecil dengan kuas khas lipgloss yang lembut. Warnanya pink pastel yang soft. Mirip dengan warna bibirku. Harum banget loh! Aku suka. J seperti wangi strawberry gitu.
Ringan dan mudah dibawa kemana aja. Iyalah, Cuma segini doang kecilnya.

Kemasan

Cara pakaiku
Ada dia jenis aku pakainya. Kalau untuk sehari-hari aku cukup totol-totolin ke bibir aku. Lalu aku usap pakai jari supaya rata dan tipis. Soalnya aku pernah usap pakai kuasnya dan aku seperti mau ke acara aja.
Nah, kalau lagi lebay aku banyakin tuh isinya dan aku usap dari bibir bagian dalam ke luar. Supaya bibir terlihat “lebih” penuh.



Hasil
Cantik warnanya. Bibirku yang lebih gelap atasnya jadi terlihat pink natural. Bibirku juga jadi lembab dan nggak begitu berat kok. Tapi kalau pakainya versi lebay ya terkesan berat sih. Kalau dipakainya hanya ditotol sedikit, nggak kinclong banget. Tapi lembabnya dapet banget!

Cara pakai versiku :)

Ohya, setelah sering pakai ini, bibirku nggak begitu pecah-pecah lagi loh. Entah ya, ini seperti obat gitu rasanya. Awal pakai kan bibirku pecah parah –puasaan--, Waktu lipgloss nya udah mulai habis, bibirku yang luka itu seperti ada lapisan barunya. Seperti diobatin gitu!

Untuk ketahanan, lumayanlah. Kalau tipis-tipis dan nggak makan minum, setengah harian masih lembab. Kalau versi lebay, bisa agak lama. Dan kadang dibuat makan minum masih lebih tahan. Cuma akhirnya nempel di gelas, sedotan, dll. Jadi inget lipstick nya mamaku. Hehe...

I Love:
Kemasannya simple.
Warna bagus.
Wangi strawberry.
Nggak seperti jualan minyak di bibir –kalau tipis—
Warnanya cantik kalau kena cahaya –kalau lebay—
Lembabnya cukup awet.

I hate:
Nggak ninggalin warna alami. Eh atau karena warnanya sama dengan warna bibirku ya, jadi nggak kelihatan? Aku kan pengen yang ninggalin warna tapi alami kaya liptint. T-T

Repurchased?
Maybe. Tapi aku pengen cari brand dan varian lain.


Teman-teman punya rekomendasi beli liptint Etude? Atau Rekomendasi lip balm/gloss yang nyaman lainnya?

Previous
Next Post »

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon