Komik Kucing - Puspus Mulai Pacaran

Thursday, 10 September 2015

Komik Kucing - Puspus Mulai Pacaran

Komik Kucing - Puspus Mulai Pacaran


Duh, senengnya lihat yang lagi jatuh cinta. Bukan hanya antar manusia. Tapi sesama hewan juga. Lucu lihatnya. Berseri-seri gitu. Tingkahnya juga lucu. Jadi ceritanya aku punya kucing. Namanya Puspus. Kadang aku panggil dia Kinting-kinting sih. Soalnya dia pakai kalung yang ada loncengnya. Kalau dia garuk-garuk, jalan, atau lari, bakal ada suara "kinting...kinting."

Dia juga sebenernya masih ting-ting. Tapi sekarang aku nggak yakin dia masih ting-ting. Soalnya dia udah berani gelap-gelapan malam hari sama kucing jantan. Ini dia drama Puspus yang mulai diapelin sama pacarnya. Ohya, umur Puspus sekitar 7 bulanan. Masih kitten sebenernya. Duh.

Prolog.

Puspus baru satu bulan kuadopsi. Aku sebagai mamahnya cukup pusing lihat tingkah betina remaja ini. Rupanya dia lagi puber. Setiap hari gulung-gulung dan minta dielus-elus mulu. Nafsu makan berkurang. Sempat lemas. Ngaong-ngaong tiap malam.

Itu makin menjadi-jadi ketika Om Puciy (sebutanku untuk kucing jantan yang lagi dekat dengan Puspus.) datang. Mereka ketemu pertama kali di garasi. Puspus takut sama dia. Lari ke dalam rumah sambil buang kotoran segala. Tapi siapa sangka, di saat itulah mereka jatuh hati.

Sekarang Puspus pacaran sama Om Puciy. Jumat malam pekan lalu Puspus diapelin. Om Puciy awalnya panggil-panggil. Puspus lagi di kamarku mulai gelisah. Rupanya dia tahu lagi dicari oleh pejantan. Ketika kubuka pintu kamar... Om Puciy sudah duduk manis di depan pintu. Puspus awalnya keheranan.

Maka inilah kisah mereka kencan....


Komik Kucing - Puspus Mulai Pacaran 2

Komik Kucing - Puspus Mulai Pacaran 3

Komik Kucing - Puspus Mulai Pacaran 4

Komik Kucing - Puspus Mulai Pacaran 5


Malam itu Puspus nggak pulang. Nggak tahu ke mana. Paginya dia pulang langsung naik kasur dan tidur. Sepertinya dia lelah. Entah berbuat apa mereka malam itu.

Komik Kucing - Puspus Mulai Pacaran


Kalau Puspus hamil gimana ya?
Apa Om Puciy mau tanggung jawab?

7 comments :

  1. Hahahaha. Lucu. Majikannya kepo, gangguin aja sih. Huh, mau pacaran juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihiiii... iya mamahnya kepo nih! Abisnya tingkahnya lucu sih hahaha...

      Delete
  2. Hahaha... kamu lucu dan imajinatif. Goodjob!

    ReplyDelete
  3. bagus nona vindy.. tingkatkan prestasimu,kalo puspus kawin sama puciy undang saya. haha

    ReplyDelete
  4. Wahahha., Om Puciy pedofil, ya? :(
    Puspus bukan betina simpanan, kan? :(
    Titip salam buat Puspus, dari Caca. Caca; kelinciku. Hihihi. :3

    ReplyDelete
  5. enak kucingnya mau dielus. kucingku sampai sekarang selalu gigit kalau ada yang nyoba ngelus dia.

    kucingku juga sama, sekarang suka keluar mlem dan nggak pulang.
    padahal dulu dia penakut. Aku khawatir, karena meski betina kucingku itu selalu aja berkelahi sama yang jantan. Klah terus sih tapi dianya juga suka sok berani.

    punya temen, kucing betina yang lagi bunting suka main ke rumah sama makan

    ReplyDelete

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com