Pemulihan dari Sakit Bersama BEAR BRAND Gold

Tuesday, 5 January 2016

Pemulihan dari Sakit Bersama BEAR BRAND Gold

BEAR BRAND Gold

Bulan November adalah bulan dimulainya musim penghujan. Jadi kebiasaan dari tahun-tahun sebelumnya, pasti aku dihadapkan dengan alergi dingin dan flu. Nggak nafsu makan terus makan pun nggak teratur. 

Jatuh sakit? Kemarin sih iya.
Periksa ke dokter kena lambung alias maag yang sudah akut banget. Kembungnya sampai bunyi “Bug, bug, bug, bug!” Perut kempis celana kedodoran karena bobot ikut turun 3-4 kg. Iya soalnya selain masih aktif bekerja, lagi ngedrop nggak nafsu makan, dan sampai akhirnya perut nggak bisa diisi makanan. Dimakanin dikit pengen muntah. Untung aja nggak sampai opname ya.


BEAR BRAND Gold
Thanks for you yang udah bawain BEAR BRAND Gold lengkap.

Selama pemulihan aku minum susu BEAR BRAND Gold. Makin adem di lambung. Tapi sebelumnya minum air putih dulu sih. Dan kuminum 2-3 jam setelah minum obat. Alhamdulillah sekarang sudah sehat dan nafsu makan kembali normal. Saatnya mengembalikan bobot tubuh yang hilang karena sakit. Nafsu makanku juga membaik.

Kandungan Gizi BEAR BRAND Gold
Kandungan Gizi BEAR BRAND Gold

Tapi, sebenernya kenapa sih BEAR BRAND Gold? 

BEAR BRAND Gold adalah susu steril rendah lemak tinggi kalsium, mengandung kebaikan susu. Kandungan gizinya dibutuhkan untuk pemulihan tubuh. Rasanya juga berbeda sih kalau menurutku. Aku penyuka susu, baik susu murni, full cream atau yang punya berbagai rasa.



BEAR BRAND Gold Ada Dua Rasa

Sebagai penikmat susu dan diberikan pilihan rasa itu rasanya dimanjain. BEAR BRAND Gold  sekarang nambah 2 rasa yaitu White Tea dan White Malt.

White Tea rasanya enak seperti susu teh. Kalau White Malt seperti rasa susu campur madu. Aku suka dua-duanya. Lembut dan rasanya satu kaleng itu nggak cukup. Pengen lagi dan lagi. 

Ohya, mamaku juga sempat kena gejala tipus sebelum aku sakit. Beliau dari kecil nggak suka susu murni atau full cream. Eneg katanya. Sekarang ada BEAR BRAND Gold varian rasa-rasa, Jadi bisa cepat pulihnya karena bisa minum susu dengan segala kelebihan ini.


Kamu juga suka minum susu?

25 comments :

  1. Wiihhhj belum pernah ngerasaiin bear brand mbk.
    Tapi emng aku liat tmen2ku yg sakit itu. Suka juga konsumsi bear brand mbk.. hhhhee
    Jadi kpngen nyoba hhheee

    ReplyDelete
  2. Aku suka minum susu :) Aku baru tahu kalau ada bear brand yang gold. Tau dan pernah nyobanya yang warna kemasannya putih. Udah lama juga sih belum minum bear brand lagi. Nanti mau nyoba yang gold ah, kayaknya yang white malt enak

    ReplyDelete
  3. pacar gue sering minum ginian, katanya buat mencegah sakit perut. tapi gue nggak suka susu putih, bianya seneng yang coklat fullcream :((

    ReplyDelete
  4. Suka minum susu, tapi gak suka yang ini. :D

    ReplyDelete
  5. setuju banget.. dlu kalo aku sakit minum pocari swat tapi aku kurang suka rasanya, semenjak ada bearbrand.. aku move on hihi

    ReplyDelete
  6. Iya emang, cepet kalau pemulihan minum susu ini, enak juga sih hehehe.

    ReplyDelete
  7. aku sudah sering minum bear brand mbak buat jaga daya tahan tubuh hehe ;)

    ReplyDelete
  8. kalo aku biasa minum yang putih ituloh, biasanya diangetin lagi sambil dicampur gula aren...rasanya masyaallah enak buangettttt

    ReplyDelete
  9. Kata orang susu Steril gak enak, tapi aku malah suka dan kadang gak sakit juga minum... hahaha

    Tapi aku sukanya yang original...

    ReplyDelete
  10. bear brand, saya kalau demam dikasih ibu saya minum susu bear brand. Itu kenapa susunya ditaruh dekat kucing?? :) Kucingnya nggak kedinginan kah? Sakit apa? Semoga dengan minum susu bear brand bisa cepat sembuh.

    ReplyDelete
  11. Aduh, jadi ngidam susu bear brand nih setelah baca ini hehehe.

    ReplyDelete
  12. Cakep banget infografisnya, Mbak. Kalau pasca pemulihan sakit emang bear brand ini udah jadi semacam kata kunci ya.

    ReplyDelete
  13. bear brand emang cukup legend sih. tapi entah kenapa dari dulu rasanya kurang cocok sama lidah gue. katanya sih kalau lagi capek banget terus minum susu ini rasanya bisa jadi lebih enak.. entah lah.. semacam mitos :")

    ReplyDelete
  14. pengalaman gue dengan bear brand itu waktu ikut test sama temen di salah satu perusahaan swasta,gue di suruh minum bear brand biar lulus medical check up katanya. trus apa hubungannya coba ? sampai sekarang masih tanda tanya segede pintu. haha

    mungkin ada yang bisa jawab kebingungan saya.

    ReplyDelete
  15. Bear breand versi unyu nih. Gue kok gak pernah liat yang ini yah. Ah.. Kapan kapan hunting bear breand ini lah

    ReplyDelete
  16. Sama, kalau sedang sakit saya juga meminum susu ini. Kalau sehat sih ngga minum lagi, maklum saja harganya cukup lumayan. Hehehehe...

    ReplyDelete
  17. Susu beruang memang banyak manfaatnya soalnya katanya susu murni asli. Ane suka konsumsi susu ini juga...

    ReplyDelete
  18. Memang ya, susu ini sudah terkenal utk pemulihan ...
    Btw, gambar2nya kereeen, suka liatnya. :)

    ReplyDelete
  19. iya itu yang aku herankan, kan itu minuman biasa kok banyak yang bilang kalau minum bisa enteng, baik untuk kesehatan

    ReplyDelete
  20. Saya pernah sekali coba produk ini. Kalau nda salah tahun lalu deh. Rasanya emmang menyegarkan. Kalau dari manfaatnya banyak sekali ya. Kandungan gizinya bagus sekali. Mungkin harganya masih cukup tinggi hiheiheihieee

    ReplyDelete
  21. aku juga suka bear brand gold, kalo yg bearbran putih biasa suka eneg :))

    btw kece banget sampe dibikinin infografiknyaa :)

    ReplyDelete
  22. saya suka minuman ini.. suka karena satu satunya yang ada rasa gurih , pokok e mantep lah ,tapi sayang harganya bukan 1000 hehehe (aden jatra BLOG )

    ReplyDelete
  23. Aku pecinta susu..tapi waktu aku dulu pernah nyobain yang putih gak enakk...rasanya anehh..abis itu kapok minum lagi..
    Trus iseng2 nyoba yang Gold karena katanya bagus buat persiapan tes kesehatan,uda kebayang rasa anehnya si,,,ternyata yang Gold itu enyakkkk,,,beda kayak yg putih...manis gula jawa gto..
    Dan sekarang nagihh sma Bear Brand yang Gold..

    ReplyDelete

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com