REVIEW: P.O. Powder M.B.K (Menghilangkan Bau Keringat)

Wednesday, 21 August 2013

REVIEW: P.O. Powder M.B.K (Menghilangkan Bau Keringat)

Halo halo! Apa kabar blogiest? Sudah mandikah? Harum? Gimana dengan bau badannya? Hihihi..., Kali ini aku bakalan bahas body care bentuk bedak untuk ketiak yang mudah sekali berkeringat dan mengeluarkan bau tak sedap.

Ini cocok banget buat para remaja yang baru saja puber, dan segala umur tanpa batas usia. Bentuknya sachet. Tapi mama papaku biasa beli satu dos yang berisi 12 sachet. Dipakai untuk satu keluarga yang cocok menggunakan ini. Kebetulan banget aku cocok sama ini. Nggak bikin burket loh! Aku suka pakai ini. Nyaman dan nggak ngeganggu penampilan sama sekali. Malah bikin percaya diri. 

Umurku sudah 21 tahun tapi produksi hormon tubuh masih belum stabil. Kadang aktivitas dikit aja udah bau. Kadang juga aktivitas berat apapun malah fine-fine aja nggak bau. Mama papaku nyaranin aku pakai Bedak M.B.K. di ketiak sehabis mandi. Dan hasilnya? Kita review yuk! ^^

Kenapa aku pilih M.B.K. ?
Ini sih atas rekomendasi dari orang tua aja. Hehe, kalau nggak dari mereka ya aku juga nggak tahu. Tapi aku pernah coba merk lain. Merknya Harum Sari warnanya yang pink itu. Tapi ternyata aku justru iritasi. Gatal dan panas! Tapi pakai ini aku biasa aja. Kaya nggak pakai apa-apa.

Kemasan
Warna sachet nya silver. Ada gambar bunga sepatu warna merah. Dan selalu ada tulisan BARU nya. Aku nggak ngerti, bertahun-tahun aku pakai ini tapi tetap aja ada tulisan BARU nya. Hehe...
Ada tulisan:
MENGHILANGKAN BAU KERINGAT YANG TIDAK ENAK.
Netto: 13,6 gram.



Di belakang kemasan:
Indikasi:
Dapat mengurangi bau keringat yang tidak enak untuk pria dan wanita.

Ada POM nya loh! POM NA 18110400218
Belinya di Toko make up ada, di Apotek juga ada loh! Kayaknya memang untuk kesehatan gitu. Expirednya juga lama banget. Ini beli tahun 2012 kemarin. Satu Dos. Dan expirednya tahun 2020. Gelak.



Pemakaianku?
Habis Mandi atau sebelum bepergian aku selalu pakai. Aku sobek sisi ujung atasnya. Kadang aku depot ke cepuk kecil supaya gampang ambilnya. Lalu aku tepuk-tepuk sambil kuratakan disekitar ketiak. DONE! Keringat nggak akan muncul dan nggak akan bau. Justru wangi alami dan segarnya bedak ini.



Hasil?
Aku nggak bau keringat lagi. Ketiakku kering. Dan satu hal, NGGAK BURKET! Sumpah, nggak sama sekali. Nggak bikin pakaian bernoda. Harum lagi. Tapi jangan ngarep wangi kaya rexona ya. yang dari jauh bisa dirasain wanginya. Wanginya soft kok. Dekatin hidung ke ketiak dulu baru bisa ngerasain wanginya.

Ohya pernah aku lupa pakai bedak ini. Dan badanku beraktivitas berat, lalu bau keringat menusuk banget. Bau asem! Nah pas inget, aku langsung pakai bedak ini. Nggak lama setelah pakai bau keringat berangsur hilang loh! Ajaib banget!

PESAN:
Coba dulu satu sachet, untuk cek iritasi kulit kamu. Karena bisa jadi seperti kulitku dan adikku.
Kulit ketiakku: Cocok pakai M.B.K. Pakai Harum Sari Gatal, iritasi, panas, dan hampir luka.
Kulit Adikku: Cocok pakai Harum Sari. Tapi kalau pakai M.B.K Gatal, iritasi, terbakar. Dia pikir bukan dari bedaknya. Karena hanya satu ketiak saja. Jadi terus dipakai, sampai gatal itu membuat luka dan berisi nanah. Lukanya menghitam gitu.
Jadi saranku, dicoba dulu. Kalau ada tanda-tanda nggak nyaman langsung hentikan. Jangan tunggu sampai luka. ^^

I Love:
Murah. Satu dos = 12 sachet 1.000-an
Wanginya soft.
Tetap nyaman dipakai.
NGGAK BURKET!
Menghambat keringat di ketiak.
Yang pasti, ampuh banget mengusir bau badan dong!

I Hate:
Mungkin tidak di semua toko ada.

Bukan solusi akhir, karena hanya mencegah produksi dan bau keringat. Jadi harus rajin dipakai.

2 comments :

  1. Aku kasih ini ke adikku waktu dia baru beranjak remaja. Sangat-sangat membantu. Terutama yang lahir dengan keringat berlebih.

    Main-main ke blog aku yahhhh. Ada postingan tentang Grungy makeup and styel. Lengkap dengan sejarahnya tentu saja... :)
    http://plumblush.blogspot.com/2014/04/look-grunge-princess-bottom-heavy.html

    -MissPlum-

    ReplyDelete
  2. ohh ini bedaknya pakenya gitu hehee... pengen coba tp g ada masalah sama ketiak.. plg2 bau kecut aja klo kepanasan

    ReplyDelete

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com