Ringtone Timmy Time Sound Completed

Friday, 27 September 2013

Ringtone Timmy Time Sound Completed

Hai blogiest yang suka kartun Timmy Time!

Apa alasan kamu suka Timmy Time? Dan karakter yang mana yang kamu suka?
Kalau aku sih, Suka karena lucu meski hampir mirip dengan Shaun the Sheep. Tapi aku nggak suka sama Shaun the Sheep loh. Nggak tau..., nggak suka aja. Malah suka banget sama Timmy Time karena karakternya ada banyak dan umur mereka masih kecil. Cerita nggak ngebosenin.

Apalagi ada karakter kucing yang imut banget! Namanya Mittens. Satu hal yang bikin aku jatuh cinta, suaranya Mittens ituloohh... unyu banget! "Miiiiyuu..."

Mittens Timmy Time

All Characters


Iseng aku cari suara karakter mittens, niat aku pakai buat ringtone SMS-ku. Tapi nihil, nggak nemu! Tapi aku ketemu sama official web-nya >> Timmy Time - The Official Timmy Time Website

Aku cobain satu per satu dan berusaha nemuin suara masing-masing karakter yang bisa di download. Tapi nihil lagi. Nggak kehabisan akal, aku buka youtube dan cari segmen cerita yang ada mittens-nya lagi ngomong. Ketemu deh sama sebuah video yang ternyata ngerekam games-nya di website Timmy Time.

Nggak kehabisan akal lagi, aku download dan aku potong2 video itu sesuai dengan suaranya, lalu aku convert ke berbagai format audio. Karena aku sedang bahagia, aku bagikan ke teman-teman nih audionya. 

Adapun tipe-tipe yang aku format sejauh ini adalah:
  1. MP3 (.mp3) Download. via ziddu. 
  2. MPEG 4 Audio (.m4a) Download. via 4shared
  3. WAV (.wav) Download. via 4shared

Suara yang ada di dalam sana adalah:
List Audio Timmy Time

Sesuaikan dengan tipe HP kalian ya, biasanya tiap HP punya syarat format file agar bisa dijadikan ringtone di HP-nya. Contoh: Dulu aku punya HP Nokia 6600, kalau mau buat ringtone harus formatnya .wav kalau pakai .mp3 nggak mau. Beda dengan Android jaman sekarang file .mp3 udah mumpuni :)

Tunggu apa lagi? Buruan download! Ohya, kalau mau ada request format ringtonenya dan tidak ada di ketiga tipe diatas, komen saja dibawah, jangan lupa sertakan email ya. Dengan senang hati akan ku-convert-kan. :) FREE.

4 comments :

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com