REVIEW: FF Biore Anti Bacterial Bright

Thursday, 31 January 2013

REVIEW: FF Biore Anti Bacterial Bright


Hai hai hai...! Sebelumnya aku menuliskan tentang Facial Foam yang kupakai setiap hari menggunakan FF Biore Glowing Bright. Itu memang kupakai tapi paling tidak satu bulan lalu aku berganti varian.
Tetap menggunakan Biore, karena memang aku sudah jatuh cinta sama Biore. Hihihi... Sabunnya aja kemarin pakai Biore yang abu-abu itu. Lupa namanya. Hihi...


Sekarang aku pakai FF Biore yang Anti Bacterial Bright. Warna kemasannya hijau muda. Dengan tulisan di botolnya, “Kulit tidak kusam, Anti-Bacterial, Melawan Bakteri penyebab jerawat. Membersihkan kotoran dan minyak hingga ke pori.”

Aku sengaja ganti varian karena FF Biore yang kemarin (Abu-abu) fokus ke kulit tidak kusam, bukan ke jerawatnya. Alhasil aku baru sadar, kebutuhanku adalah berjerawat. Pantas saja jerawat tidak hilang semuanya. Masiiih aja ada satu-atau dua. Tetapi itu sudah jauh lebih baik loh.

Kucoba yang hijau ini dan hasilnya memang sangat sangat sangat memuaskan!

CARA PAKAI MENURUT VERSIKU:
(Copas dari tulisan sebelumnya yang FF Biore Glowing Bright. Karena cara pemakaiannya sama hehe)
Aku membasuh muka dengan air, memastikan kadar air masih lumayan di wajahku. Lalu aku ambil FF Biore di atas telapak tangan HANYA sebesar biji jagung. Kugosok-gosok perlahan dengan telapak tanganku satunya yang juga kucelupkan dengan air dan membawa sedikit kadar air agar FF Biore nya berbusa sedikit, tidak seperti di tivi-tivi. Jujur aku tidak pernah punya busa semelimpah itu. Kalau sabun badan sering :D
Nah setelah itu aku aku usapkan ke wajah sampai semua wajah tertutupi oleh busa-busa kecilnya. Dipijat pelan dan rasakan dinginnya air yang menyentuh wajah. Perlakuan di daerah hidung dan dahi agak diseringkan. Karena minyak di sana begitu banyak.

Bilas dengan air daaaan..... TARAAA!

HASIL:
Yang ini hasilnya sedikit berbeda dari FF Biore Glowing Bright. Awalnya memang aku tidak merasakan adanya perubahan yang begitu kentara. Tapi aku baru sadar ketika setiap pagi aku mau pakai pelembab dan bedak. Rasanya wajahku kenyal, halus karena geronjalan jerawat sepertinya sirna. Warna kulit juga cerah, noda hitam bekas jerawat juga memudar.
Aaaaa.....! Aku senang sekali! Pakai make up jadi terasa menyenangkan. Pakai bedak pun rasanya harus kutipis-tipiskan karena rona wajahku begitu cerah. Membuat wajahku berseri. Pacarku sampai bilang sendiri loh!
Dia bilang, “Wajahmu makin bersih, ya? Jerawatnya berkurang. Kamu pakai pemutih wajah ya? Keputihan tuh pakai bedaknya!”

Huahahaha... rasanya begitu puas melihat hasil yang seperti ini. Mulai sekarang aku pakai yang hijau saja. Tentu karena alasan anti bacterial bright nya. Cocok untuk masalah jerawat di wajahku.

YANG KUSUKA:
(Copas lagi dari post sebelumnya FF Biore Glowing Bright)
Wanginya yang begitu lembut.
Pemakaian minimum (sebesar biji jagung) tetapi hasilnya tetap maksimal. Bikin awet hehe...
Mudah di dapat di mana-mana.
Harganya yang relatif murah. 40g kalau tidak salah 6K-10K, yang 100g sekitar 15K-20K.
Jewaratku juga pergi hus hus! ^^
Dan yang terpenting adalah cocok untuk wajahku.

YANG TIDAK KUSUKA:
Tidak mengunci minyak dalam wajah, karena tidak menjamin wajah akan bebas dari minyak berseri seharian.
Tapi jujur aku masih lebih mending begini, agar wajahku tetap lembab dan tidak terlalu kering. Lebih bahaya lagi kalau kulit wajah kering dan mengelupas, aku sangat membencinya.

PEMAKAIANKU:
Setiap mandi pagi sebelum memakai make up, karena minyak wajahku meningkat ketika bangun tidur, dan setelah bepergian setelah memakai pembersih milk cleanser.

PEMBELIAN KEMBALI:
YES...., OF COURSE! ABOLOUTLY YES! I’m very love it.

RECOMENDED:
YES! Bagi kulit berminyak dan berjerawat bisa menggunakan ini.



No comments :

Post a Comment

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com