REVIEW: Milk Cleanser dan Face Tonic Cempaka Kirnaa Olive Oil.

REVIEW: Milk Cleanser dan Face Tonic Cempaka Kirnaa Olive Oil.

Setelah sebelumnya mereview tentang Facial Foam (FF), sekarang aku akan mereview gandengannya. Bagiku ini cukup penting karena pembersih muka yang hanya mengandalkan facial foam saja rasanya tidak puas. karena mungkin tidak ada sejenis cairan yang kental dan menggosok seluruh permukaan kulit agar kotoran debu terangkat. Jujur rasanya seperti kotoran masih ada di wajah ketika milk cleanser tidak dipakai dan hanya mengandalkan FF.

Kali ini aku akan mreview Milk Cleanser dan Face Tonic Cempaka Kirana yang Olive Oil.
Warna kemasannya kuning-oranye. Bentuk mirip sekali dengan Viva Milk Cleanser, bedanya tutup di atasnya bermotif seperti bunga.

Volume isinya sama-sama 100ml. Teksturnya pun juga sama seperti viva milk cleanser. Awalnya memang aku menggunakan viva milk cleanser ekstrak daun teh. Itu memang sangat ampuh menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

Tapi selalu dan selalu saja aku kehabisan stok. Entah memang banyak yang permintaan dari konsumen dan aku tidak kebagian atau bagaimana. Hiks...

Milk & Face tonik ini diperuntukkan kulit wajah normal/kering. Huft..., sesungguhnya aku tidak masuk dalam kriteria. Kulitku normal mendekati berminyak. Tapi....... wanginya ituloooh yang membuatku jatuh cinta banget!!!




CARA PAKAI MENURUT VERSIKU:

Sehabis pulang dari bepergian wajib menggunakan ini. Ambil sedikit saja dari milk cleanser dan mengusapkannya pada wajah dan. Tidak perlu banyak-banyak, karena kalau kebanyakan, kotoran justru tidak terangkat. Sama seperti lulur, jika tidak kesat maka tidak akan bisa merasakan kebersihannya. Bersihkan dengan kapas/tisue lalu pakai face tonic-nya.




HASIL:

Wajah menjadi kesat dan lembab sekali. Wanginya....... wow! Aku sangat suka. Soft dan mendekati wangi parfum bayi. Tapi elegan sekali, tidak seperti wangi bayi pada umumnya. Melihat hasil di kapas sangatlah puas. karena kotoran yang hitam-hitam itu terangkat semuanya! Aku bisa melihatnya dengan perasaan penuh kemurkaan dan puas. wkwkw....
Ohya, setelah pemakaian ini langsung kugandengkan dengan pemakaian Facial Foam Biore Bacterial.




YANG KUSUKA:

Wanginya yang begitu lembut.
Pemakaian minimum (sebesar biji jagung) tetapi hasilnya tetap maksimal. Bikin awet hehe...
Harganya yang relatif murah. Keduanya harga kisaran 3K-4K. MURAH BGT!
Dan yang terpenting adalah cocok untuk wajahku.




YANG TIDAK KUSUKA:

Hm.., masih ada kadar minyak. Dan ini akan menjadi ketidak sukaanku terhadap semua milk cleanser. Tapi karena kugbungkan dengan Facial Foam, semua teratasi.




PEMAKAIANKU:

Setiap pulang dari bepergian atau merasa tidak nyaman dengan wajah.

PEMBELIAN KEMBALI:

YES...., OF COURSE! ABOLOUTLY YES! I’m very love it.




RECOMENDED:

YES!


Previous
Next Post »

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon