Review Just Miss BrowXpert (Aku Repurchase Berkali-kali!)

Review Just Miss BrowXpert (Aku Repurchase Berkali-kali!)

Kalau kalian suka sama sesuatu makeup/skincare gimana gais? Apakah sama kaya aku yang bakal setia beli terus-terusan? Haha… aku kalau liat eyebrow ini pengen ketawa karena kok sudah sampai 4 pcs banget aku beli. Kenapa aku suka ini? Yuk kita bahas tentang pensil alis ini.

 

Pensil Alis Mekanik Bulat Kecil

Dulu banget aku pernah punya pensil alis liner kaya gini. Belinya merk Just Miss juga. Dulu banget masa aku kuliah apa ya. Tahun 2013 apa ya. Lupa banget. Sayangnya belinya kan harus online banget tuh. Aku rada males saat itu. Akhirnya beli yang bisa kubeli di toko. Sekarang kan sudah doyan belanja online ya, hehe… jadi ngga ada masalah.

Jadi bagi yang belum tahu, pensil alis mekanik ini ada yang bentuknya segitiga, ada yang bentuknya bulet kecil. Gramasinya jelas berbeda. Kalau yang bulat kecil 0,1 gram sedangkan yang segitiga 0,28 gr. Jelas lebih banyak isinya yang segitiga. Harganya mirip. Beda seribu hehe sekitar 23-24 ribu. Menururutku ini harga standar bahkan termasuk terjangkau. Karena merk lain ada yang 40-60 ribu loh :’)

Sebenarnya kalau sesuai fungsinya, yang bulat ini digunakan untuk liner dan yang segitiga sebagai isian. Tapiiii aku sendiri nge-line sama ngisi pake yang bulat kecil, hehe. Toh aku Cuma ngisi tengah ke ujung doang kok soalnya alisku tebel setengah hahaha….

 

Review Just Miss BrowXpert

Aku beli shade Black. Pas diulas warnanya langsung keluar. Dia ngga transferproof. Jadi jangan digosok-gosok, ya bakal ilang. Tapi kena air aman kok. Selama ngga digosok-gosok. Satu pensil alis mekanik Just Miss ini di aku habis bisa 4 bulan loh.



Jadi aku naruh di rumah sama di kantor. Tapi seringnya pakai yang di rumah. Aku beli dari bulan 11 tahun 2022 baru abis bulan 2 tahun 2023. Trus 3.3 kemarin beli lagi 2 buat gantiin yang di rumah dan stok haha. Eh kebeneran, pas 3.3, beli 2 pcs di official store-nya dapat bonus eyeshadow palette isi 12 warna dong. Hepi banget.

Jadi meski aku beli mekanik yang bulat kecil, tapi masih cukup awet di aku karena warnanya mudah keluar. Aku belum kepikiran beli merk lain sih. Buktinya aku beli lagi 2 padahal satunya belom abis.



Ini rekomen buat temen-temen yang pengen alis selalu ujungnya kecil tapi malas ngeraut. Udah ngga bikin kotor, ini juga praktis soalnya sudah sama sikat spuli. Memang terlihat isi sedikit ya, tapi worth it apalagi buat nge-line pinggiran alis.

Aku ngga bisa ngalis, jadi jangan bayangin aku pakai alis ini jadi cantik banget. Engga sih… Cuma biar ada isinya aja setengah kebelakang hehe…


Lihat review kosmetik lainnya di sini ya

Sumber Gambar Dokumen Pribadi

 

Previous
Next Post »

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon