Review Loreal Revitalift Crystal Micellar Water

Review Loreal Revitalift Crystal Micellar Water

Gaiiiss mau cerita! Aku akhirnya menemukan micellar water yang nyaman banget dipakai oleh kulit berminyak dan berjerawat! Kalau kalian yang memiliki jenis kulit serupa kaya aku, yuk simak penjelasanku kenapa ini bagus. Namanya Loreal Revitalift Crystal Purifying Micellar Water. Micellar water yang menurutku penolong buat kita yang pengen praktis, yakin bersih dan ngga pengen jerawatan.


FYI, aku udah repurchase ini berkali-kali yakni 2 botol gede dan 1 botol kecil pas waktu masih coba. Kurasa aku sudah bisa bercerita lah ya, sebagus apa.

 

❤ Kemasan

Memang secara tertulis FOR OILY SKIN, tapi untuk kulit kering juga cocok kok aku yakin. Baik botol kecil 95 ml atau yang 450 ml tutupnya fliptop. Sama-sama berbahan plastik ngeblur gitu, dengan warna abu-abu, putih-merah.


 

❤ Tekstur

Airnya dingin sejuk gitu. Warnanya bening dan nggak ada wangi strong gitu. Ya ada sih wangi tapi tipis. Kadang kalau terguncang ada busanya. Tapi kalau didiemin ya hilang dengan sendirinya. Beningnya seperti air biasa.

 

Review Loreal Refitalift Crystal Micellar Water

Nah… yang bikin aku suka adalah, ketika aku tuang ke kapas, ini dikit doang bisa mencakup seluruh permukaan kapas daaaaann sampai selesai usap ke wajah ini masih basah kapasnya. Entah teknologi apa, bisa bikin cairan di kapas itu  nggak cepet menguap/keset karena diusap-usap. Itulah yang membuat kulit yang sensitif dan mudah berjerawat aman banget pakai ini. Karena ngga bikin keset di wajah pas digosoknya.

Aku yang setiap hari pakai cushion 1 layer, menggunakan 1,5 kapas dengan asumsi, 1 kapas bolak balik, lalu ambil kapas lagi cukup 1 permukaan aja sudah bersih. Ini juga hemat beb 🙂



Terus after feels-nya itu lembab kaya pakai essence. Boleh ngga bilas, tapi aku pribadi bilas sih baru step skincare lainnya.

Kalau dari segi harga masih bersaing kok dengan merk lainnya. Tapi untuk memberi kesan lembab, bersih, minim iritasi, aku lebih memilih Loreal ini. Sayangnya aku masih harus beli online. Di sini termasuk jarang jual ukuran gede, adapun harganya lebih dari 100 ribu. Di shopee bisa dapat harga 90 ribuan sih hehe… Kalau ukuran kecilnya, ada di minimarket atau supermarket. Tapi karena aku sudah cocok, maka pilihanku beli ukuran gede sekalian dengan harga yang lebih terjangkau, hehe.

Ohya, nuanginnya hati-hati ya karena kadang terlalu banyak yang keluar. Kalau kalian punya botol pump di atas itu, bisa dipakai. Jadi bisa ngontrol airnya.

 

❤ Kesimpulan

Aku rekomendasi ini untuk kalian yang suka praktis pakai micellar water untuk hapus makeup sehari-hari yang ringan. Apalagi yang memiliki jerawat, gosoknya jangan bar-bar juga sih… tapi kapas yang akan selalu basah sampai wajah bersih inilah yang membuat kulit minim teriritasi.

 

Lihat review Skincare lainnya di sini

Sumber Gambar Dokumen Pribadi

Previous
Next Post »

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon