Review Rudy Hadisuwarno Hairloss Solution

Review Rudy Hadisuwarno Hairloss Solution

Sejak melahirkan-menyusui, udah pastilah berteman dengan kerontokan. Sebelumnya aku udah pernah review treatment aku di Erha untuk rambut rontok. Works banget memang, tapi harganya cukup menguras kantong ya. Nah… akhirnya kerontokan itu muncul lagi. Tapi sepertinya karena hormon sih. Aku baru-baru ini ganti KB suntik 3 bulan dan rontoknya persis seperti pas rontok menyusui. Mau ngulang ke Erha ngga ada budgetnya. Akhirnya aku beli shampoo Rudy Hadisuwarno yang Hairloss Solution Shampo.

Awalnya aku mau beli Miss Daisy, shampoo viral itu. Tapi kok kayanya meragukan, harganya pun ngga masuk akal juga buatku. Jadi kucoba shampoo yang konon katanya udah trusted. Aku beli sama Hair Tonic-nya. Tapi tidak dengan conditionernya. Karena aku udah punya sendiri (meski jarang kupakai juga sih hehe).

 

Tekstur dan Kemasan

Untuk shampoo, warnanya putih susu. Runny seperti shampoo pada umumnya. Wanginya soft tapi seperti wangi bunga atau kimia. Yaaa wangi biasa. Kalau dipakai di rambut juga wangi kok rambutnya. Tapi nggak yang sampai berhari-hari juga sih. Kemasan 100 ml flip top dan botolnya nggak transparan.

Sedangkan untuk hair tonic-nya, warnanya kuning bening. Cair seperti air dan ada kuncian spray-nya. Jadi aman kalau dibawa kemana-mana ngga bakal nyemprot sendiri. Apalagi yang punya anak balita. Ngga bakal disemprot-semprot, hehe.

Kalau ngga salah sih, ini yang kupunya adalah kemasan barunya. Dulunya yang warna coklat itu. Harganya sih murah banget, 100ml ini Cuma 16 ribu. Kalau hair tonic-nya untuk 100ml harganya 37 ribu. Lebih mahal ya.





 

Kandungan

Sudah jelas, kandungannya adalah Ekstrak Ginseng. Cuma memang kandungannya ada ginsengnya. Trus ada Active HL Defense Complex untuk tumbuh kuat.

 

Review Rudi Hadisuwarno Shampoo dan Hair Tonic

Kedua kombinasi ini cukup membantu mengurangi rambut rontokku. Sebelumnya parah banget brodolnya. Tapi belum hilang banget. Cuma lumayan aja. Aku kurang rajin kayanya sih pakai hair tonicnya. Aku sih yakin yang bener-bener bisa ngebantu adalah hair tonic. Kalau shampo kan fungsinya hanya membersihkan, ya. Rambut rontok kan selain memang akarnya nggak kuat, kulit kepala juga kudu dibersihkan dari pencetus ketombe.

Busa shampoo-nya cukup banyak, tapi karena tiap keramas rambutku tuh lepek, jadi butuh 2x untuk bisa berbusa, yang pertama ini ngga banyak busanya karena berminyak.

Hair tonic-nya sih seperti hair tonic pada umumnya. Ada sensasi coolingnya buat kulit nyaman dan mengurangi gatal juga. Next aku bakal bandingin yah sama Makarizo yang aku punya juga. Serupa tapi tak sama sih.

 

Lihat review skincare lainnya di sini ya

Sumber Gambar Dokumen Pribadi

Previous
Next Post »

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon