Review Grace and Glow Miss Moisture (Pemakaian 1 Minggu)

Review Grace and Glow Miss Moisture (Pemakaian 1 Minggu)

Grace and Glow varian Miss Moisture ini baru banget kubeli nih. Alasan utamanya sih yang klaimnya wangi seperti Miss Dior. Sayangnya pas datang ternyata bukan Miss Dior Blooming Bouquet. Aku tetep pakai karena sayang banget kalau sampai ngga dipakai. Lumayan juga kan harganya. Varian yang kubeli warnanya biru, baik sabun cair dan body serumnya. Yuk simak reviewku!







Kemasan

Bentuknya simpel semua, baik sabun cair dan body serumnya. Sabunnya bentuk tabung transparan. Jadi kita bisa lihat warna cairannya dan kita juga tahu kalau ini tinggal sedikit. Aku sih suka banget. Ngga lebay dan tulisan di kemasannya juga elegan. Isinya 400ml. Banyak loh ini…

Sedangkan untuk yang body serumnya juga panjang ke atas, isi 300 ml. Dengan nuansa pastel, beda dengan warna isi sabunnya. Gemes banget. Varian Miss Moisture ini biru, jadi biru pastel deh.


Di setiap dosnya terdapat sebuah barcode yang kalau discan akan menuju laman Verifikasi Keasliasn Produ. Ada sebuah kode di bawahnya yang masih tertutup. Kita harus menggosoknya dulu supaya menunjukkan kode yang diinputkan di laman itu.

Di lamannya sih tertulis ini kode ini sudah dicek berapa kali. Menurutku ini menarik, kita bisa tahu berapa kali produk ini diedarkan dan berapa kali dicek dan bisa tahu yang kubeli ini asli. Ya aslilah, aku beli di Official storenya. Mana dapat diskon gede lagi pas beli kemarin. Hihi.


Nama Produk dan Kandungan

Untuk sabun cairnya Miss Moisture & Glow Body Serum, sedangkan sabun cairnya bernama Miss Moisture & Glow Solution Body Wash.

Kandungan yang ada di body wash dan body serum ini mirip tapi ada yang jadi pembeda. Body wash ini mengandung Arbutin dan Hyaluronic Acid. Sedangkan Body Serumnya mengandung Kojic Acid dan Lanolin. Keduanya sama-sama memiliki agen pencerah yaitu Arbutin dan Kojic Acid. Dan keduanya memiliki agen melembabkan.

 

Tekstur dan Wangi

Sabun cairnya kaya gel, kental gitu. Tapi pas dikasih air dan dibusakan, melimpah banget. Wanginya seger seperti wangi apa yaaa…. Seperti wangi orang habis mandi haha! Sedangkan untuk body serumnya, encer dan mudah sekali dibaurkan. Warnanya putih tapi ngga bikin residu sama sekali. Jatuhnya transparan. Wanginya sama seperti sabunnya.

Kalau abis mandi dan pakai sabun Grace and Glow Miss Moisture ini, wanginya masih berasa selepas mandi. Tapi ngga tahan lama. Kalau body serumnya, wanginya cukup tahan lama selama kita ngga panasan dan kena polusi. Kalau di bawa AC doang sih wangi segernya bertahan lama.




 

Review Grace and Glow

Baru seminggu aku pakai ini. Ngga rutin banget 2x sehari pagi malem. Karena kadang aku kalo lagi males ya mandi pagi doang hahahaha. Tapi setiap hari aku pasti mandi lah. Kalau body serumnya juga sama. Aku pakai setelah mandi atau sebelum tidur. Dipakai ketika kulit dalam keadaan lembab.

Setelah seminggu aku cobain, wowowowow, kulitku menjadi lebih terlihat sehat, lembab dan bersih. Aku ngga bisa bilang cerah karena sebenarnya tone kulitku tetap. Cuma lebih bersih dan ngga kusam gitu. Tapi harusnya sih kalau dipakai secara rutin dan lama (aku baru 1 minggu), sangat bisa sih untuk meningkatkan tone kulit. Lalu untuk melembabkannya ini terbukti kulit lebih kenyal dan kalau digaris pake kuku ngga ada garisnya.

Lihat fotonya, yang atas tangan, yang bawah itu betis. Iya, betisku buluan memang haha…





Untuk sensasi pakai sabun itu pas dibilas masih terasa licin. Ini tujuannya memang supaya kulit ngga kering. Tahu sensasi pakai sabun Dove? Ini lebih licin dari itu. Awalnya aku kurang suka, tapi lama-lama terbiasa apalagi lihat perbedaan kulitku sebelum pakai dan sesuah pakai. Jadi ada semangat untuk mandi.

Body serum juga begitu, menurutku lama meresapnya. Butuh waktu 5-10 menit lah sampai meresap. Kalau belum meresap jadi kaya becek gitu kulitnya. Tapiiii setelah meresap sempurna, kulit jadi AAALLLLUUUUSSS banget! Mana seger lagi kan. Bikin kalau kita pakai parfum tuh jadi lebih wangi karena tubuh kita udah wangi.

First impressionku saat pertama kali pakai agak kurang suka dan ngga nyaman dengan sensasi licin dan lama meresapnya itu. Tapi lama-lama aku udah terbiasa. Apalagi dengan hasil yang terlihat nyata, aku jadi kaya bisa menoleransi.

Ohya, suamiku kakinya kering parah, cuma pake sekali, dah kaleman kulitnya yang bersisik itu. Sayangnya dia ngga serajin aku pakeny. Padahal works banget.

 

Apa Bener Bisa Hilangin Chicken Skin?

Ini klaimnya mereka. Dan selama seminggu pakai, IT WORKS! Eh sumpah loh, aku ngerasa bagian tubuhku yang gerunjul-gerunjul karena pori-porinya mencungul itu bisa lebih rata. Masih seminggu pake aja dah lumayan mulus. Aku ngga punya fotonya karena itu ada di bagian dalam tubuh. Tapi aku bersaksi jujur, bahwa ini bisa banget ngehalusin kulitku yang kaya pori-pori ayam. Ngga 100% mulus tapi jadi lembut, apa itu masih kurang OK?

Meski dari wangi aku udah zonk ngga mirip kaya Miss Dior Blooming Bouquet, tapi dari manfaat sangat bisa diandalkan. Kayanya sih aku next bakal coba varian lain. Aku suka deh kalau body skincare yang kelihatan ngaruhnya gini. Bikin semangat buat pakenya.

Aku ngga bisa bilang sabun atau body serumnya yang berperan penting untukmembuat kulit lebih sehat dan chicken skin hilang. Sepertinya perpaduan keduanya. Cuma secara logika, kalau sabun, dibilas ya udah sensasi lembabnya terasa. Namun untuk nutrisi, lebih masuk body serum ngga sih? Saranku kalau kalian mau coba, belilah keduanya biar maksimal.Sekitar 100 ribuan bisa dapat keduanya.

 

Kalian gimana? Sudah pernah coba? Varian apa sih yang kalian suka? Share dong, biar aku tertarik juga mau cobain.

Baca review skincare lainnya di sini ya

Sumber Gambar Dokumen Pribadi

Previous
Next Post »

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon