Review Focallure Acne Pimple Patch (Wear Test)

Review Focallure Acne Pimple Patch (Wear Test)


Hai semuanya! Kalian masuk ke judul ini karena kalian kepo kan dengan acne patch murah meriah merk Focallure ini. Ya aku juga kepo sih, makanya aku akan bikin first impression menggunakan acne patch ini.

FYI, aku termasuk pemakai acne patch banget karena aku jenis kulitnya mudah berjerawat. Aku bakal pakai acne patch ketika jerawatku meradang, isi nanah dan nanahnya masih basah. Biasanya aku pakai Nourish dan itu belinya di apotek sekitar 25rb isi 12 pcs acne patch. Itu debest banget dan aku sendiri belum ngereview itu haha… next ya kalau pas lagi beli. Karena aku berniat ngereview acne patch ketika aku lagi punya merk Focallure yang aku beli harganya 17 ribu isi 24 pcs.





Kemasan

Kemasannya bagus sih aku suka banget. Ada klip di atasnya. Sehingga kalau aku mau simpan lagi nggak galau. Gambarnya lucu pisan, ih. Gemes. Di bagian plastik yang nempel stiker itu ada korporasinya, eh apa ya istilahnya. Bagian yang bisa disobek. Nah ini memudahkan kita buat ambil acne patch-nya. Bias ngga dikelupas dan bikin melar acne patch-nya. Ada yang bikin melar? Ada!

Sayangnya posisi bulatan yang kecil ini ada di tengah. Aku pas mau pake yang kecil nggak pakai fungsi korporasinya ini, tetep kelentek aja hehe… yaudalah gapapa yang penting pas kuambil tidak melar. Ini poin plus.

Per pcs-nya ini ternyata cukup tebel ya. Bukan termasuk acne patch yang tipis tapi ngecover. Jadi kalau mau dipakai untuk keluar bakal ketara banget, hehe.


Review Focallure Acne Pimple Patch

Jadi, aku pakai ini tuh supaya menyedot isi nanah yang ada pada jerawat. Apakah bisa? Bisa! Caraku adalah dilukai dulu sih sedikit. Entah dicoblos atau dipencet supaya ada jalan untuk nanah itu keluar. Baru kemudian kututup. Kadang kuolesi gel totol dulu, kadang langsung kutempel wae.

Nah, kalau acne patch yang biasa kupakai, bisa banget menyerap nanah basahnya. Tapi sayangnya di Focallure ngga bisa :’)


Harusnya saat malam kutempel, paginya tuh acne patchnya penuh dengan nanah. Atau yaaa ngga penuh-penuh amat sih. Yang penting ada bukti bahwa kesedot. Sayangnya pas aku bangun di paginya, kok tetep. Ngga ada nanah yang kesedot. Kucoba kelentek kan… tara… jerawat dengan mata putih masih terpampang indah. Akhirnya aku memencetnya baru keluar deh si nanah. Akhirnya langkah selanjutnya ya cuci muka dan langsung totol jerawat.

Tapiii jika digunakan untuk menutup jerawat agar tidak terkontaminasi dengan polusi dan kotoran, maka ini masing bisa diandalkan. Isi banyak dan harga terjangkau.

Mungkin aku akan kembali ke merk andalanku, Nourish. Atau mencoba acne patch lainnya.

 

Lihat review skincare lainnya di sini ya

Sumber Gambar Dokumen Pribadi

Previous
Next Post »

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon