Inspired Parfume Miss Dior Blooming Bouquet

Inspired Parfume Miss Dior Blooming Bouquet

Hai semua! Aku mau cerita nih perjalanan aku menyukai wangi parfume yang sampe terobsesi dengan wanginya. Saking obsesinya aku berencana mengumpulkan semua parfume yang inspired seperti dia yaitu Miss Dior Blooming Bouquet dari DIOR. Sebenernya sih aku ngga pernah beli parfume-nya Dior karena harganya ngabisin jatah gaji UMR-ku.

Awalnya aku pengen punya parfume branded. Dari beberapa merk, aku memutuskan untuk beli decant parfume-nya Zara. Beli beberapa varian dan aku jatuh cinta sama Zara Nude Bouquet. Sebelum beli decant aku cari referensi di Youtube. Dan kebetulan Zara Nude Bouquet ini katanya parfume mewah seperti orang kaya. Aku penasaran dooong. Dan ternyata ya! Aku cinta banget sama wanginya.



Zara Nude Bouquet

Maaf banget aku ngga bisa deskripsiin wanginya kaya gimana. Ngga jago aku. Nitiplah aku ke adik ipar di Surabaya untuk beli parfume Zara. Yang ukuran 100ml harganya hampir 500 ribu. Karena aku pengen banget, aku dah berencana beli, eh adik iparku nemu ukuran 30ml. Harganya 175 ribu. Cus aku ngga pikir panjang beli!

Ih suka banget aku! Akunya sih yang kadang kerja lapangan, jadi ngga begitu tahan lama. Tapi kalau lagi di ruangan doang, awet setengah hari lah, lumayan. Kadang ya semprot lagi buat retouch.


Trus abis tuh, aku sedih. Berniat ke jual parfume bibit. Kurang lebih percakapannya gini:

Mba, ada parfum yang mirip Zara Nude Bouquet ngga?” Aku nanya tanpa bawa botol Zara. Jadi aku cuma nyebutin nama merk doang.

Ngga ada mba. Kami ngga punya stock wangi Zara. Mungkin mba bisa coba ini ini ini…,” mengeluarkan wangi rekomendasi dia. Trus dia lanjut, “Ini mba, wangi Miss Dior.”

Pas kucium, lahhhh! Ini wangi yang kumaksud! Aku baru tahu kalau Miss Dior Blooming Bouquet ini ya wangi Zara Nude Bouquet!

 

Bibitan Miss Dior

Oke aku seneng banget beli bibitan dengan perbandingan 70:30. Konsentrasi bibirnya lebih banyak. Ternyata bikin pusing hahahahaha ya namanya juga bibitan ya ges ya. Maybe next aku coba ngga banyak-banyak konsentrasinya biar ngga bikin pusing.


Kupakelah Bibitan Miss Dior, strong banget wanginya. Punya Zara soft banget sumpah aku suka. Kebayang ngga punya Miss Dior gimana enaknya wanginya? Kapan ya bisa beli dengan tanpa mikir huhu.

Nah sampai bibitan hampir abis nih, aku nemu sebuah postingan. Lotion mirip Miss Dior katanya. Auto checkout dong! Dan aku terkejut!

 

Body Lotion Bonavie Fleur Du Jardin

Eeehhh mirip 95% sama Zara kubilang! Tapi versi lotion. Hepi banget aku! Rasanya seluruh kulitku bisa wangi Zara alias Miss Dior hahaha! Mana dia cepet meresap dan ngga lengket pula! Sebenernya fungsinya ya Lotion Parfume kaya Scarlet. Bedanya kalau Scarlet itu ada tone up-nya. Bonavie engga. Bener-bener nyaman banget! Aku jadi pengen koleksi yang lain sih. Soalnya berdasarkan parfume mahal branded lainnya.


Aku beli ukuran 30 gram. Yang mana kalau cuma untuk oles di tangan dan pundak doang ini cukup banget. Karena aku coba oles lengan dan kaki, jadi eneg karena terlalu wangi di seluruh tubuh. Better memang hanya sebagian tubuh aja. Misalnya lengan dan dada atas atau pundak.

Nah aku kan hepi nih punya lotion wangi Miss Dior/Zara, aku maruk pengen coba lotion parfume yang lain. Iseng aku kepo ke Grace and Glow. Karena jelas-jelas mereka mencantumkan Inspired Miss Dior Parfume. Ya auto checkout aku lah!

 

Grace and Glow

Udah nih, checkot. Lagi diperjalanan kurir, aku mendalami lewat Youtube. Cari review varian yang aku beli. Miss Moisture Glow. Eh ada yang Youtuber yang dia punya Miss Dior Blooming Bouquet bilang, wanginya beda. Kemungkinan varian Miss Dior yang lain, warna orange.


Pas tahu itu aku was-was. Apa bener ya beda? Lalu paket datang, hm… bener. Ngga sama wanginya dengan Miss Dior Blooming Bouquet. Yaudalah ngga apa-apa. Tetap kupake setengah hati. Tapi ternyata bagus dong! Aku sudah review Grace and Glow Body Wash dan Body Serum-nya. Baca di sini ya.

Sebenarnya masih ada banyak di Shopee parfume terjangkau yang klaimnya mirip Miss Dior. Mungkin next time bakal aku update lagi kalau kesempetan beli. Biar kalian yang cinta wangi Miss Dior tapi pengen beli versi terjangkaunya bisa mencoba salah satu di antaranya.

Atau kalian punya rekomendasi? Bagi info dong mana yang harus kubeli!

 

Baca review lainnya di sini ya

Sumber Gambar Dokumen Pribadi.

Previous
Next Post »

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon