Bahagiaku Sederhana, Seperti Ini Misalnya...

Bahagiaku Sederhana, Seperti Ini Misalnya...

Bahagiaku Sederhana, Seperti Ini Misalnya...

Banyak hal yang bisa bikin bahagia. Hal remeh temeh pun bisa kok jadi sumber kebahagiaan. Bukan hanya melulu hal besar seperti menang lomba menulis; kecantol menjadi salah satu pemenang kuis/giveaway; Dapat job tambahan dari blog, desain, atau cairan projek kantor; masuk koran, dikenal makin luas dari tulisan buku/blog/youtube, dilamar sang kekasih dan masih banyak hal gede lainnya. Ya pasti aku seneng, bahagia, puas, bangga dengan diri sendiri dan siapapun itu juga bakal bahagia kalau dapat hal besar itu tadi kan?

#Ngobrolasik kali ini aku bakal jabarin banyak hal yang membuatku bahagia. Tapi mungkin bagi sebagian orang bukanlah hal yang penting. Bisa jadi bakal suka dengan apa yang aku suka. Yuk, cekidot!

Baca juga bahagia menurut Mei Wulandari





ABOUT CAT

🐈 Bertemu Kucing di Jalan

Well, aku adalah pecinta hewan garis keras. Hewan apapun kecuali cacing dan kecoa. Semut aja aku masih sayang. Alias nggak pengen ngebunuh dengan sengaja. Hal yang pasti aku lakukan ketika ketemu pus di jalan adalah menyapanya. Dan di mana pun kucing lewat di jalan, mata aku tuh udah kaya ada sensor ber-radar gitu deh. Pasti ketangkep lalu say, “Hai pus! Kamu kenal Roberto-ku?” Iya, semua kucing aku tanyain apakah kenal Roberto-ku apa enggak. Ya kali kan satu grup wasap. 


🐈 Lihat Video Kucing Lucu

Sebenernya video hewan apapun aku suka. Cuma yaa... khususon kucing, bentuk apapun dia itu lucu buanget. Imut menggemaskan, unyelable, ah pokoknya mulai dari baru lahir masih merah dan berbulu tipis hingga yang kucing rembes nggak pernah mandi sekalipun aku tetap cinta mereka.


🐈 Roberto Mau Tidur Bareng dan Manja ke Aku

Kucingku yang satu ini tuh udah umur 1 tahun 7 bulan (November 2017). Dia jiwanya sudah mulai ke berburu, kebanyakan main, menjelajah jalan, dan lainnya. Pulang cuma cerewet minta makan lalu pergi main lagi. Tidur di rumah sih, tapi sekarang sukanya sembarangan tempat. Udah jarang banget bubuk bareng. Biasanya sih dia tidur dekat kakiku. Nempelin badannya ke kulitku. Itu hal wajib buat dia. Saling menghangatkan dan kadang dia kuselimutin juga. Rasanya? Aaah... rasanya ada cinta ditiap sentuhannya.

Roberto manja



🐈 Roberto Menyambutku Pulang

Dasar anak lanang ya... main mulu. Tapi pintarnya nih bocah, kalau aku udah waktunya pulang dia selalu menyambutku dengan meongannya yang khas sambil menghampiriku. Hingga aku jalan menuju kamar juga dia bakal ikutin aku di samping dan elus-elus kaki. Kadang juga lompat-lompat berusaha meraih tanganku. Dia rindu mungkin. 

Roberto kalau bubuk harus nempel



🐈 Ketika Kufoto, Wajah Roberto Kelihatan

Haha, si Kucing Hitam itu emang resikonya bakal gelap kemana-mana. Mukanya bayangan semua. Melek pun nggak kelihatan. Tapi sekalinya lagi bagus pencahayaan dan angle yang tepat, kadang mukanya kelihatan dan aku puas banget. Rasanya sebuah pencapaian yang luar biasa buat mood berubah jadi good.

Robero menemaniku setiap saat



🐈 Roberto Bawa Hasil Buruan

Dasar kucing jantan, naluri berburunya cukup besar. Pernah dalam 2 hari, Roberto bawa hasil 4-5 buruan! Mulai dari tikus imut, tikus guede buanget, kadal, hingga serangga-serangga. Semua ditaruh kamarku cobaaaa....! Pamer sih maksud dia. Akunya jejeritan kaget. Tapi yaaa setelah itu pasti kuberi makanan enak. Karena aku bahagia Roberto pinter banget.

NB: Hasil buruan nggak dimakan, cuma dimainin, dilaporkan ke aku sudah is dead kemudian ditinggal. Aku yang disuruh buang. πŸ˜“

Roberto giat berburu






ABOUT MONEY!

πŸ’² Dapat Uang Koin 500 atau 1000

Aku suka banget nabung. Ya juga suka belanja juga sih. Selain nabung nominal gede, nabung uang receh juga aku lakuin. Dulunya uang koin 100, 200, 500, 1000. Tahun 2015 aku tukar tuh duit jadi uang besar. Puas banget rasanya! Terus aku mulai nabung 20 ribuan. Gagal. 


Karena gagal pakai nominal gede, sekarang nabung lagi tapi khusus koin 500 dan 1000. Supaya beratnya tuh nilainya besar. Kalau punya 10 koin nominal 100-an, ya Cuma dapat sribu. Kalau 10 koin itu nominalnya 500 atau 1000 kan nominalnya gede tuh. 5 ribu atau 10 ribu. Itu motivasi banget. Dan masih terasa ringat dari pada 20 ribuan. Aku bahagia karena konsisten nabungnya. Ada perasaan happy sekaligus ikhlas pas masukin ke kaleng.

Nabung uang koin



πŸ’² Dapat Harga Diskon

Ah, sepertinya ini semua kaum ya suka. Termasuk aku. Duh, kalau lihat tulisan Diskon gede up to 75% misalnya, waduh.... biasanya aku melakukan dua hal. 
1) Hampiri barang diskon itu meski nggak beli sekalipun.
2) Jauhi sama sekali, kalau nggak mau baper.


πŸ’² Bisa Ngurangin Pengeluaran Bulan Lalu dan Bulan Sekarang

Yes, aku semenjak punya penghasilan sendiri tuh juga mulai punya kebiasaan pantengin mutasi bank di internet banking. Dulu malah niat, nge-download mutasi tersebut lalu diinget-inget pemasukan dan pengeluarannya untuk apa aja. Nah, yang paling bikin bangga itu ketika pas cek bulan ini tuh pengeluarannya sedikit dari sebelumnya. Ini berkah! Okey, bulan ini bisa jajan. *kemudian bulan ini besar pasak daripada tiang.


πŸ’² Bisa Nraktir/Bayarin Duluan

Hm, kebanyakan orang males nraktir atau minimal bayarin orang. Aku malah seneng hahahhaa! Tapi lihat-lihat juga sih siapa yang diajak njajan. Kalau orangnya cukup tahu diri yaaaa aku senang hati bayarin duluan. Kalau dianya nggak jelas yaa... bayar sendiri-sendiri atau sekalian aja deh dibayarin kalau lagi ada rejeki lebih. Melihat kawan terisi perutnya lalu terpancar sinar kebahagiaan itu membuatku ikut merasa bahagia.


πŸ’² Beli Banyak Hal Tapi Itu Kepake Semua

Seperti yang kubilang, aku ini suka nabung banget tapi ya suka belanja juga. Suka karena yaaaaa bawaannya heppi gitu ketika menghambur-hamburkan uang. πŸ’ΈπŸ’Έ Rasanya melepas stress banget. Hahahahaha *hedon* Meski tetap ya, banyak belanja ini ya karena aku butuh, rek... Kepake. Nggak beli terus digeletakin. Aduh, kalau sudah sampai gitu asli... aku sedih dan ngerasa sia-sia.





ABOUT BEAUTY

πŸ’„ Wajah Bebas Jerawat

Bagi yang berkawan denganku di Facebook, pasti tahu banget aku abis dicela sama SPG di Roxy Jember. Dia dengan keangkuhannya mencela kulitku yang sedang bermasalah. Yes, berjerawat. Fakta aku sedang on period dan banyak hal yang sedang kupikirkan. Stress, that factor. Jadi ketika wajahku mulus tanpa jerawat, aku suka senyam senyum sendiri di kaca. 


πŸ’„ Wajah Kinclong Tanpa Bedak

Alasan berjerawat itulah aku memutuskan meninggalkan bedak sejak kuliah di akhir-akhir semester. Sekitar tahun 2013 (saat ini tahun 2017). Empat tahun yes, no powder. Kecuali ketika kondangan, jadi model perias, atau hal-hal yang kudu pake make up berat. Tapi itu dalam setahun bisa diitung jari kanan doang. Trus pas wajah kinclong aku ngerasa jadi orang paling cantik sedunia meski ya dunianya dunia kucing.


πŸ’„ Warna Ombre Lipstik yang Sempurna

Aku pakai lipstik LT Pro 2 warna. Nomor 06 untuk Nude dan nomor 07 untuk Pink. Aku suka LT Pro karena ringat banget dan pas dipake kaya nggak pake lipstik. I love that! Tapi sayangnya warnanya nggak ada yang bener-bener pas. So, solusinya ya aku mix aja dua nomor itu. Pertama oles full di seluruh bibir dengan nomor 06 yang Nude, lalu oles nomor 07 yang Pink di bagian bibir dalam. 
I love this ombre look! Tapi kenapa pas difoto warnanya jadi nggak ngombre yah? 😀
Lipstik ombre yang sempurna


πŸ’„ Nemuin Warna Lipstik yang Cocok

Dasar cewek nggak pernah puas dengan segala hal kecantikan. Punya lipstik warna A masih pengen coba warna B. Gitu aja seterusnya sampai nggak sadar banyak banget lipstik yang nggak sia-sia karena rupanya warnanya nggak cocok. Nah pas nemuin warna yang cocok dan pas di kantong tuh rasanya.... seperti menemukan harta karun!


πŸ’„ Bisa Ngalis Sempurna

Aku bukan penganut perempuan beralis sempurna dari pangkal ke ujung alis. No! Karena pernah aku coba kok malah kaya Sinchan! Tapi kalau didandanin orang lain ya bagus-bagus aja full alis. Berhubung sehari-hari aku lakuin sendirian, so aku cuma butuh nebelin setengah alis aja.

Iya, alisku hanya tebal setengah dari lahir.

Nah, jadi ketika aku menebalkan setengah alisku dan terlihat seperti nggak alisan itu justru membuatku bahagia. Aku merasa punya alis tapi nggak kelihatan alay seperti alis para kids jaman now seperti pedang samurai/ ulat bulu/ nori rumput laut.


πŸ’„ Kotoran Wajah Keangkat Semua

Aku nggak pernah absen bersihkan wajah. Karena kalau lupa sehari, besoknya pasti kusam plus jerawat bruntusan panen. Nah, wajah berminyak itu biasanya juga panen polusi, kotoran, dll. Ketika usap pakai kapas dan warna kapas yang putih suci itu berubah menjadi kecoklatan itu membuatku puas dan lega. Aku bahagia bisa merawat wajahku supaya nggak makin kotor. Karena kalau kusam aku jelek.

Kotoran wajah keangkat semua



πŸ’„ Wangi Sepanjang Hari

Aku suka wewangian. Dulu sering kurang kerjaan tidur pake parfum. Supaya apa? Supaya aku wangi. Gitu doang sih alasannya haha! Aku punya parfum favorit yang rasanya belum mau ganti. Sekalipun pernah bosan, aku ganti, habis sebotol, eh ujungnya balik lagi ke merk favorit. Karena aku pakai parfum dan suka lelaki yang wangi. 


πŸ’„ Good Hair Day, Match All Things

Kalau udah pas semuanya, rasanya nyaman dan ngerasa jadi perempuan paling cantik dan modis sedunia raya. Percaya diri meningkat. Rasanya tuh pengen ngajakin banyak orang ngobrol sambil sok kecakepan. Haha! Nggak ding. Ya intinya aku jadi termotivasi untuk melakukan apapun.


πŸ’„ Luluran, Daki Rontok Semua

Apalah ini. Tapi memang iya. Ketika aku luluran entar luluran sendiri atau ke tempat pijat spa, ketika lihat gulungan kotoran yang selama ini nempel di badan itu rontok berjatuhan bak daun yang sedang meranggas itu membuatku menjadi orang paling bersih. Meski masih kelihatan dekil sih. Tapi paling enggak aku seneng karena badan terasa ringan. Pasti setelahnya jadi termotivasi untuk melakukan serangkaian perawatan tubuh lain seperti rajin hembodian supaya belangnya ilang.


πŸ’„ Abis Facial

Aduh, facial ini tuh menyiksa tapi nagih. Selepas facial pasti wajah terlihat ancur, tapi selepasnya aku makin ngerasa nggak perlu pakai bedak yang bikin gerah itu. Biaya facial juga nggak murah betewe. Kudu banyak nabung dan kudunya sih ngenes ya abis facial. Tapi kalau lihat hasilnya komedo dan jerawat ngacir lalu mukanya mulus kinclong tanpa makeup? Ya bahagia lah! 

Menurutmu bahagia mana cantik karena makeup dengan cantik dengan sedikit atau tanpa makeup?
Ya, uda jelas lah ya jawabannya.





ABOUT SKILL

πŸ‘“ Produktif Dalam Satu Hari

Kerjaku ini sore. Kalau pagi banyak sekali waktu kosong. Biasanya kalau nggak kuisi dengan bersih-bersih rumah latihan jadi ibu rumah tangga, aku keluar karena ada urusan lain, atau bobok. Kalau udah bobok, banyak menyesalnya. Banyak hal yang mulai mendekati deadline dan tubuh ini bukannya kelecut segera kerjain, malah makin malas karena kerjaannya kok rasanya makin banyak. So kalau dalam satu hari tiada henti ngerjain sesuatu yang bermanfaat apalagi menghasilkan, rasanya puas dan seneng banget! Berhasil jadi seorang manusia.


πŸ‘“ Pulang Kantor Cepet

Duh, ini tuh anugrah. Kerja di media cetak yang terbit harian ini tantangannya ya kudu kerja keras setiap harinya. Semua tergantung peristiwa dan banyak sedikitnya iklan di hari itu. Bisa nunggu berita yang lama dan bisa juga yang semua materi selesai sebelum deadline. Pulang cepet, cuy! Bisa bobok lebih cepat. Haha!


πŸ‘“ Berhasil Nulis Konten Blog/YouTube

Hm, nulis blog dan nge-YouTube ini adalah pelampiasan kejenuhanku. Passion dan panggilan jiwa, yang pasti aku akan berpulang ke kegiatan ini sekalipun aku sempat sibuk buanget di dunia kerja misalnya. Lawannya sih malas dan belum mood berkarya. Tapi ketika sudah punya materi lengkap lalu bisa publish, wuh! Rasanya tuh ada sebagian beban yang ikut terlepas. Ringan... aku bahagia!


πŸ‘“Bisa Menyelesaikan Hapalan Cover Dance

Sama seperti ngisi konten YouTube tadi. Cuma bedanya ini melibatkan beberapa bagian tubuh yang tujuannya untuk melatih daya ingat dan olah tubuh. Ketika aku berhasil menghapal satu lagu beserta gerakannya, rasanya aku sudah menyelesaikan salah satu misi hidup. 



πŸ‘“ Namatin Baca Buku/Novel

Aku makin ke sini tuh makin butuh istirahat ketika lelah. Begitu ada waktu kosong pengennya bobok mulu. Tapi aku pengen banget baca buku untuk hiburan. Bukan baca sosmed. Sekalian terapi lepas gadget dan banyak baca buku. Eh malah suka ketiduran mulu. Jadi ketika aku berhasil selesaiin novel tanpa skip-skip itu rasanya seneng tiada terkira cobalah tengok dahan dan ranting... pohon dan kebun basah semua...


πŸ‘“ Kelar Ngerapiin Kamar

Ini butuh mood dan banyak faktor yang mendukung. Biasanya ini juga berdasarkan perasaan yang riang sehingga pekerjaan membosankan seperti beresin kamar ini bisa terlewati dengan mudah. Apalagi kalau udah kelar. Bueh... rasanya pengen di kamar terus, lalu lanjut bobok.





RANDOM

✔ Tidur Lebih Cepat

Semenjak kerja di media dan jam kerjaku sore-hingga malam, itu membuat pola hidupku berubah. Jam biologis ikutan berubah. Nyaris dibalik, siang jadi malam dan malam jadi siang. Keseringannya tidur menjelang subuh. Dan siangnya bobok. Tapi ketika aku bisa tidur sebelum jam 12 malam ini adalah anugerah. 


✔ Berat Badan Naik

Di saat banyak orang ingin banget diet nurunin badan mulai dari suplemen hingga olahraga, aku  malah pengen sebaliknya. Badanku belum ideal juga tapi lebih kepengen mengisi tubuh. Ketika aku nafsu makan lagi bagus, aku bisa makan tiada henti dan apa saja masuk. Lapar juga terus-terusan. Timbanganku naik! Happy banget! Karena aku tuh gampang banget turunnya. Begadan semalem aja bisa lepas 1 kg. Apa? Kepengen? Hah!


✔ Nemu Bra yang Ukurannya Pas

Si mungil pakai bra. Ukuran berapa? Ish! Nggak sopan lah bahas ukuran bra. Tapi iya banget. Kebanyakan di mall-mall jual ukuran yang paling banyak dipakai. Ukuran tubuh ideal atau jumbo. Tapi sangat jarang jual bra ukuran kecil dan pas. Mau pakai miniset yaaaaaa keles... mau pakai yang cup-nya ber-sponge, ugh! Kopong alias ada ruang kosong. Bikin nggak nyaman. Well ketika nemu bra yang ukurannya pas, biasanya langsung ngeborong! Haha... Aku kok jadi malu sih bahas ginian. πŸ˜‚


✔ Nontonin Balita Artis yang Pinternya Masyaallah!

Duh, aku tuh suka banget sama tingkah laku balita. Apalagi kalau cerdas dan mudah nangkep ketika diajarin. Rasanya termotivasi untuk besok ngedidik anak tuh kudu gimana. Ngelihat tingkah polah anak kecil itu bikin senyam senyum. Dan ya.. pengen punya juga. 


✔ Ngelihat Aktivitas Unik si Kembar

Apaan sih Vindy ini? Wk! Aku obsesi banget dengan anak kembar. Rasanya manusia dengan kemiripan itu adalah misteri. Bagaimana bisa mereka bisa mirip....?! Ya bisalah, ada ilmu genetika yang sudah menjelaskan. Tapi untuk hidupan si Kembar sehari-hari? Aku penasaran abis! Jadi ketika nemu sesuatu hal yang berhubungan dengan kembar, aku pasti akan terus kepoin sampai puas. Setelah itu? Membayangkan hal yang menyenangkan ketika aku punya kembaran. Ulululu~

Mungkin yang follow instagram aku dan sering lihat instastory-ku kadang ada postingan yang isinya balita kembar hehe... Follow instagram aku ya @vindy_putri.





✔ Nge-charge HP 1x Sehari

Aku adalah individu yang paling malas nge-charge. Handphone-ku batrainya 4000 tapi Mediatek. Cukup awet meski nggak seawet 4000-nya Snapdragon. Dulu hape aku batrainya 5000 (Asus Zenfone Max) bisa tahan 1,5 hari dengan pemakaian yang sama dengan sekarang. 4000 Mediatek bisa 1 hari full sampai mau bobok, tapi ketika aku sibuk. Dan itu membuatku merasa jadi orang yang paling berhasil menjaga barang. Haha! 


✔ Berhasil Merahasiakan Kejutan

Aku kalau punya kejutan tuh suka diem. Karena aku tipe yang ketika aku sudah menceritakan apa yang ingin aku buat tuh seketika merasa bahwa niat muliaku itu sudah tersampaikan dengan baik. Hasrat untuk merampungkannya itu hilang seketika. Jadi ketika aku berhasil memberikan kejutan tanpa siapapun tahu, itu membuatku menjadi seorang yang penuh misteri. Aku suka itu. Aku gadis penuh teka-teki. Aish...

Tapi aku pernah banget bikin kejutan itu gagal. Pernah. Label harga masih kepasang pas dibuka kadonya juga pernah. MALUUUU... langsung guling-guling akunya. πŸ˜‚

Ternyata banyak banget ya hal yang membuatku merasa bahagia. Hal yang belum tentu orang suka. Tapi bisa jadi temen-temen juga sama denganku. 

Jadi mana hal yang juga membuatmu bahagia sepertiku?

Sumber Gambar: Ijeab | Dokumen Pribadi


Previous
Next Post »

21 komentar

Write komentar
Ayun Qee
AUTHOR
Monday, 6 November 2017 at 21:35:00 GMT+7 delete

Semua tentang kucing itu juga membuatku bahagia. 😍😍😍

Reply
avatar
Fanny f nila
AUTHOR
Tuesday, 7 November 2017 at 09:04:00 GMT+7 delete

Mbaaaa yg BRa itu kita toss dulu wkwkwkwkwk.. Akupun susah nemu bra yg sesuai ama diriku yg imut2 ini :p. Dan smpe skr jg msh blm nemu sih yg beneran pas -_- .. Palingan hanya mendekati hahahah

Kalo yg kucing, omg, itu mah udh kayak anak sendiri. Kucing di rumahku si maxy, itu dianggab kaka buat anak2ku.. Dia mah udh ada sejak aku blm nikah soalnya.. Pendiem, lamban, males tp ntah kenapa slalu bikin kangen :D.

Reply
avatar
Tuesday, 7 November 2017 at 19:44:00 GMT+7 delete

Oke saya gak akan mbahas soal bra. Cuma mau menggaris bawahi, buat kalian yang jones dan tertarik sama mbak Vindy, dia suka lelaki yang wangi. Dah :D

Reply
avatar
Indah Juli
AUTHOR
Wednesday, 8 November 2017 at 05:41:00 GMT+7 delete

Mayoritas semua kebahagiaan yang diinginkan sama denganku, perempuan ya :)
Tapi daku ngga pengen naik berat badan, hahahaha

Reply
avatar
Wednesday, 8 November 2017 at 07:19:00 GMT+7 delete

Banyaaaak kali Kak Vindy. Tapi bagus dong, makin banyak hal yang bikin Kakak seneng, berarti gampang bahagia. Salam sama Roberto ya Kak. Dia kucing macho xD

Reply
avatar
De Pita
AUTHOR
Wednesday, 8 November 2017 at 09:05:00 GMT+7 delete

Dulu waktu gadis kata temenku cara bikin aku bahagia adalah bawain sampah yang bisa di daur ulang atau makanan. Sekarang setelah jadi isteri yang bikin aku bahagia adalah di puk puk suami saat mau bobo hahaha

Reply
avatar
khairul Leon
AUTHOR
Thursday, 9 November 2017 at 14:47:00 GMT+7 delete

Kadang kebahagiaan bisa dateng dari mana saja,
bahkan dari hal-hal kecil yang tidak kita sadari sama sekali.
Setelah tahu kebahagiaan versi mbak Vendi aku jadi merasa harus banyak bersyukur nih ..

Reply
avatar
Riza Alhusna
AUTHOR
Friday, 10 November 2017 at 13:29:00 GMT+7 delete

Sebenernya inti dari postingan ini apa yah? Soalnya ada bahas kutang segala, wkwkwk

Reply
avatar
Ujwar
AUTHOR
Tuesday, 14 November 2017 at 08:58:00 GMT+7 delete

Ternyata akak ini penyuka kucing tooh. Hihi. Baru tau akuuh

Reply
avatar
Lulu Andhita
AUTHOR
Tuesday, 14 November 2017 at 12:30:00 GMT+7 delete

Karena kujuga wanita, jd hmpir smua relate bgt sm aku sih. Ngelus2 kucing jg bkin bahagia.... Biarpun gak smua kucing itu lucu, ada jg yg nyebelin. :(
Ihh, roberto soswiit bgtt itu kaki dipeluk udh kyak guling gtu. Hahaa

Soal bra yg pas dan enak dipake jg. Seneng klo bs nemu. Klo yg pake spons malah gaenak, kopong. Hahaha. Doeh, jd dibahas. Abs gmn yak.. Emg true story bgt sih. Wkwk.

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Tuesday, 14 November 2017 at 16:55:00 GMT+7 delete

Iya juga ya, Intan.. banyak hal yang bikin bahagia.. :)
Hihi.. Miaaaw!

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Tuesday, 14 November 2017 at 16:56:00 GMT+7 delete

Aduh, aku jadi pengen dipukpuk... :(

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Tuesday, 14 November 2017 at 16:57:00 GMT+7 delete

Betul.. mari kita semua senantiasa bersyukur. Bahagia kan bisa dari mana saja dan apa saja. Yang kecil juga oke yaaa

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Tuesday, 14 November 2017 at 17:00:00 GMT+7 delete

Pecinta hewan apa saja sih.. Tapi yang paling dekat ya Kucing :D

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Tuesday, 14 November 2017 at 17:00:00 GMT+7 delete

Hahaha, Lulu apa kabaaar?
Iya kaan yaa.. itu masalah wanita banget wkwk...

Reply
avatar
Nanik
AUTHOR
Thursday, 16 November 2017 at 14:44:00 GMT+7 delete

Wah kucingnya lucu, hitam legam.

Reply
avatar
Astin Astanti
AUTHOR
Friday, 17 November 2017 at 10:29:00 GMT+7 delete

Kucingnya sudah kek sodara sendiri ya, terasa hilang ya kalau enggak ada sentuhan kulitmu ya. Tanpa make up dan tanpa lisptik itu aku juga ngerasa bahagia dong, apalagi setelah dibersihkan dan semuanya fresh

Reply
avatar

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon