Blogtour My Fortune is You & GIVEAWAY s.d 30 Mei 2017

Blogtour My Fortune is You & GIVEAWAY s.d 30 Mei 2017


WANTED

Mencari pacar untuk mamaku yang cantik, kalo bisa yang pirang.
Boleh pacaran sama mama sampai punya dede terus harus putus soalnya nanti papa marah.

Mau?
Hubungi Sun di TK Masa Depan Gemilang.
Tanya saja Bu Nancy nanti dianterin ketemu Sun.
Makasih.

Hadiah 1 bungkus permen dan coklat.

...


Ini cerita menurutku idenya unik. Nggak kepikiran sih ada penulis yang bikin ide cerita tentang seorang anak kecil yang mencari calon papa agar dia punya dedek, padahal dia ya punya papa sungguhan. 

Seorang anak TK.

Sebenarnya ini adalah buku kedua dari Octya Celline. Judul pertamanya Searching Husband. Tapi kita nggak bakal bingung kok meski nggak baca buku pertama. Karena di awal penulis memberikan semacam narasi kisah di buku pertama. 

Tenang, aku nggak akan ceritain isi cerita secara detail.



Buku Pertama berkisah tentang Sisilia, perempuan yang menikah dalam keadaan koma. Dan memiliki suami yang ketika dirinya sadar pun enggan kasih lihat wajahnya. Usaha-usaha untuk sekedar tahu seperti apa sih suaminya ini yang penuh perjuangan dan beragam konflik.

Jadi nanti kalau kalian punya buku ini, paling nggak bisa paham sedikit. Atau lebih afdol miliki juga buku pertamanya. Tebal juga dan tiap halamannya punya cerita yang sayang banget kalau di-skip.




Padat

Bagiku ini buku tebal banget. Bagi yang suka kisah panjang, mungkin ini bisa jadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu kosong teman-teman. Kadang diselingi kisah analogi seperti Kisah Kancil, Bunglon dll, dan itu masuk dalam cerita.

Meski ini tebel banget kaya bantal, aku suka cara Octya Celline menceritakan kisah demi kisah. Nggak pakai mikir juga bacanya. Aku enjoy dan cukup membuat aku penasaran apa lagi nih ide penulis meramu cerita.



Ohya, ini kisah cinta di dalam rumah tangga alias kisah cinta di sebuah pernikahan yang unik. Genrenya Fiksi Dewasa. Jadi aku harap, yang baca juga cukup umur untuk memahami sebuah pernikahan.

Novel ini adaptasi dari Wattpad @OctyaCelline dan diterbitkan di Penerbit LovRinz Publishing. Buku pertamanya juga adaptasi dari Wattpad. Dan buku My Fortune is You adalah akhir dari kisah Sisilia. Kita bisa tidur tenang setelah baca kisah rumitnya. 😅 Meski kabarnya kisah ini akan dilanjutkan.


Lalu hubungannya sama WANTED tadi apa?
Temukan jawabannya di novel ini. 






BUKU INI GRATIS BUATMU

Ya, aku ada 1 buku My Fortune is You untuk teman-teman yang penasaran dan pengen punya buku ini. Menyelesaikan kisah Sisilia yang malang.

Syaratnya:
1. Follow twitter @CeL__Line dan @vindy2804 di Twitter.
2. Follow Fanpage Vindy Pindy Mindy.
3. Jawab pertanyaan:
Suami/istri idaman seperti apa yang kamu inginkan?
4. Share postingan ini, boleh di Twitter, Facebook atau social media apa saja yang kamu punya. Tag/mention kami berdua ya.
5. Laporan ya di kolom komentar di bawah. Boleh pakai akun blog, boleh pakai akun Facebook. Kalian bisa pilih salah satu cara laporan di kolom komentar. Sebutkan:
- Nama:
- Akun Twitter:
- Email:
- Jawaban:

Semoga beruntung ya....

Giveaway berakhir 30 Mei 2017.
Pengumuman Paling lambat seminggu setelah deadline.
Jika ada hal yang perlu ditanyakan boleh di kolom komentar. Dan jika ada kendala apapun, aku akan komunikasikan di sini. 




Previous
Next Post »

12 komentar

Write komentar
Friday, 26 May 2017 at 10:04:00 GMT+7 delete

Nama: Didi Syaputra
Twitter: @DiddySyaputra
Email: syaputradiddy@gmail.com

Jawaban:
Karena aku pria jadi diganti saja ya, kak. Huhu ;D

Sederhana saja. Istri idaman yang kuinginkan itu gak harus mode, sosialita dan sebagainya. Cukup dengan dia bersedia hidup dan kuhidupi dengan segala yang kupunya dan bersedia menjadi ibu rumah tangga seutuhnya, itu saja. Karena secara gak langsung dua kriteria ini sudah sangat cukup mewakili ciri istri idaman yang baik.

Pertama, bersedia hidup dan kuhidupi dengan segala yang kupunya. Dengan begitu dia akan menerima apapun yang ada padaku, tanpa protes, tanpa berkeluh kesah. Sebab saat ini yang kubutuhkan hanya seseorang yang mencintaiku dengan seadanya keadaanku, bukan karena paras, kekayaan apalagi keturunan, yang mencintaiku dengan tulus, begitu saja.

Kedua, bersedia menjadi ibu rumah tangga seutuhnya. Mungkin terkesan over protektif memang, namun sejujurnya ini hanya sebuah prinsip yang kupegang sebelum menjalani kehidupan rumah tangga. Bisa saja aku memilih wanita karir untuk membantu menghidupi rumah tangga, hanya saja terjaminkah kasih sayang putra putriku nantinya jika begini? Karena bagiku sebuah keluarga gak hanya membutuhkan uang uang dan uang untuk bahagia, seringkali justru uang yang menyengsarakan, membuat sepasang ayah-ibu menelantarkan anak-anaknya, bahkan gak jarang anak-anak lebih dekat dengan 'Mbok'-nya, aku gak mau itu terjadi, yang kuinginkan putra putriku tumbuh dengan tangan ayah bundanya sendiri, penuh kasih sayang yang gak terbagi dengan siapa pun. Karena itulah aku memilih istri idaman yang bersedia menjadi ibu rumah tangga seutuhnya, yang setiap paginya kukecup keningnya sebelum berangkat kerja, yang menyambutku sumringah ketika pulangnya, ya sesederhana itu saja.

Reply
avatar
Saturday, 27 May 2017 at 11:18:00 GMT+7 delete

Nama: Bety Kusumawardhani
Twitter: @bety_19930114
Email: aki.no.melody@gmail.com
Jawaban:
Pria yang ucapannya tidak setajam pisau
Pria yang sikapnya tidak sekeras batu
Pria yang pendiriannya tidak seperti air di atas daun talas
Pria yang dalam melakukan pekerjaan tidak semalas hewan Sloth
Pria yang pemikirannya tidak sesempit ruang bawah tanah
Pria yang tingkah laku nya tidak seperti anak kecil
Pria yang tidak seegois plankton di kartun Spongebob

Reply
avatar
Saturday, 27 May 2017 at 12:46:00 GMT+7 delete

Nama: Ratna
Akun twitter: @dreravios
email: dreravios@gmail.com

Tipe suami idamanku ialah...
Dia yang menyayangiku apa adanya, Dia yang bisa bertanggung jawab dengan keluarga, Dia yang bisa membimbingku ke jalan yang benar, Dia yang mencintaiku tanpa syarat, Dia yang tau kekuranganku tapi tidak meninggalkanku, Dia yang ramah dan berhati baik dan Dia yang selalu mengerti aku.

Aku tidak pernah memikirkan suami idamanku itu kaya dan tampan, tapi aku tidak munafik bahwa aku menginginkan sosok laki-laki yang seperti itu, tapi yang terpenting ialah ia membutuhkan aku dalam hidupnya, jadi ketika ia sudah tidak mencintaiku, dia tahu bahwa hanya aku yang ia butuhkan, nanti akan ada saatnya cinta itu akan kembali ke hatinya.

Oh yaa, dan dia bukan hanya harus mencintaiku tapi juga harus mencintai keluargaku.

Reply
avatar
Ana Bahtera
AUTHOR
Saturday, 27 May 2017 at 14:37:00 GMT+7 delete

Nama: Ana Bahtera
Twitter: @anabahtera
Email: anabahtera@yahoo.co.id
Jawaban:
Suami idaman aku itu (ngarep bgt ne kyknya 😂)
1. Amanah & Tanggung jwab spt Zaman Zulkarnaen-nya Tentang Kamu.
2. Jago gambar spt River-nya The Architecture of love.
3. Bisa musik spt Alang-nya Alang
4. Pinter spt Esok-nya Hujan.
Aaa...kyknya kalo smua sifat tokoh fiksi itu dpaket menjadi 1, komplit bgt ya 😍

Reply
avatar
Ayu Veronika
AUTHOR
Sunday, 28 May 2017 at 18:33:00 GMT+7 delete

Nama: Veronika Septi Rahayu
Twitter: @ayu_vero29
E-mail: ayu.veronika@gmail.com
Link Share: https://twitter.com/ayu_vero29/status/868715200240680961

Jawaban:

Suami idaman yang aku inginkan kurang lebih seperti Arsen, tokoh utama dalam novel THE PERFECT HUSBAND karya Indah Riyana. Ia begitu sempurna, begitu sabar, begitu memuja dan mencintai istrinya apapun kekurangan dan perlakuan buruk istrinya. Arsen juga seorang yang ikhlas dan pemaaf, pokoknya dia bener-bener sosok pria dan juga suami yang berjiwa setengah malaikat.Hmm andai tokoh Arsen ini ada di dunia nyata ya..hehe.

Yang jelas suami idaman yang aku inginkan sebenernya simple, ia yang mau menerimaku apa adanya dan mau mendampingiku dalam suka dan duka, tetap setia hingga hari tua. Mampu menjadi suami, pemimpin dan ayah yang baik, rajin dalam bekerja, sholeh, dan bertanggung jawab terhadap istri dan anak-anaknya, selalu membuat kami bahagia dan tersenyum dengan setiap perhatian-perhatian kecil darinya, serta memberiku kesempatan berkarir dengan pekerjaanku saat ini sembari melaksanakan peran dan tugasku sebagai seorang ibu rumah tangga. Dan kesemuanya ini telah kutemukan dalam diri suamiku. Pokoknya dia idaman banget, karena kriteria2 sifat tersebutlah yang membuatku memilih dan menerima dia menjadi teman hidupku :) yaaa...meski ia tidak 100% sama dengan si tokoh Arsen hehe. Yang jelas aku sangat mencintainya hingga detik ini...dimana usia pernikahan kami hampir menginjak 4 tahun, dan kriteria suami idamanku memang ada dalam diri teman hidupku ini :).

Reply
avatar
Annafi
AUTHOR
Monday, 29 May 2017 at 05:39:00 GMT+7 delete

Nama: Annafi Kirana
twitter: @94afii
Email: suikalova94@yahoo.com

Jawaban:

Suami idaman ya.. Yang pertama tentunya saleh. Saleh di sini bukan cuma rajin shalat 5 waktu atau pintar mengaji tapi juga bisa menerapkan ajaran Al-quran. Tentunya lebih matang dari aku karena aku butuh sosok pemimpin yang disiplin dan tegas tapi sayang dan menghormati istri sebagai pendamping hidup, ibu dari anaknya, bukan sebagai pembantu rumah tangga.

Suami idaman adalah sosok yang mau diajak kerja sama, mau menggantikan pekerjaan rumah tangga kalau istrinya nggak enak badan. Mau diajak berunding entah tentang hal finansial atau hal-hal kecil tanpa kata-kata kasar atau nada melengking. Dia juga bisa dan mau membagi waktu untuk keluarga untuk membantu anak dengan PR-nya, jadi nggak semuanya diserahkan ke istri karena tugas utamanya mencari nafkah.

Suami idamanku itu yang mau berbaur dengan keluargaku, mungkin ada beberapa hal yang nggak cocok tapi aku bakal seneng banget kalau dia bisa tetap respek dengan keluargaku.

Reply
avatar
VaaRida
AUTHOR
Monday, 29 May 2017 at 06:23:00 GMT+7 delete

nama : Farida Endah
twitter : @farida_271
email : faridaendah@gmail.com

jawaban : suami idaman yang aku inginkan adalah suami yang bisa menempatkan diri , dimana saat ia bisa menjadi seorang Suami, saat dia mampu menempatkan diri menjadi seorang Ayah, Saat ia memposisikan diri menjadi seorang Kakak laki-laki dan saat menjadi seorang teman/sahabat.

Reply
avatar
Tuesday, 30 May 2017 at 15:07:00 GMT+7 delete

Elsita F. Mokodompit
@sitasiska95
elsitafransiska(et)gmail(dot)com

1. Yang seiman
2. Yang mencintai saya bagaimana adanya saya
3. Yang mau mengajak saya berkembang
4. Yang menghormati kedua orangtua saya seperti ia menghormati kedua orangtuanya
5. Yang memiliki pekerjaan tetap
6. Yang tidak menghalangi saya mengurus rumah tangga sekaligus berkarir
7. Yang dapat mengerti saya seperti saya mengerti dia

Reply
avatar
Lynn Melody
AUTHOR
Tuesday, 30 May 2017 at 23:14:00 GMT+7 delete

Nama: Lynn Melody
Akun Twitter: @justlynn23
Email: lovelynn.melody@gmail.com
Jawaban: Suami idamanku adalah laki-laki yang menikahiku karena Allah Swt, bertanggungjawab, berwawasan luas, berkeyakinan kuat, tidak mudah goyah, berakhlak mulia, jujur, sayang dan hormat kepada kedua orangtua, serta yang selalu mau menyediakan telinga untuk mendengarkan ceritaku.

Reply
avatar
Tuesday, 30 May 2017 at 23:59:00 GMT+7 delete

Nama: Humaira
Akun Twitter: @RaaChoco / fb : Humaira Balfas
Email: humairabalfas5@gmail.com

Suami idaman seperti apa yang kamu
inginkan?

Suami yang sayang dan perhatian, bisa mengayomi dan mendidik aku dan anak-anakku kelak, yang bertanggung jawab dan setia. Suami yang mau berikhtiar dan berusaha untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga kami kelak dengan pekerjaan yang halal. Suami yang mencintai aku karena Allah dan menerima aku apa adanya sebagai pasangannya.

Semoga bisa bawa pulang dan menamatkan buku sebelumnya yang sudah aku punya, aamiin :) :)

Reply
avatar
Ibnu Asmara
AUTHOR
Wednesday, 31 May 2017 at 17:18:00 GMT+7 delete

Nama: Ibnu Asmara
Email: afandidrus@gmail.com

istri idaman seperti apa yang kamu inginkan?

jawbannya :
aku gak mau muluk2 mbak, aku cuma mau perempuan yang mau hidup sama aku dalam satu visi dan misi yaitu hidup bersama untuk mencari keridoan Allah Swt dan hidup kekal bersama di jannahnya amin ya allah.

Reply
avatar
Laura Jacobs
AUTHOR
Sunday, 3 September 2017 at 13:32:00 GMT+7 delete

Halo,
Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Nyonya Rose Badmus, pemberi pinjaman swasta telah membuka kesempatan finansial bagi siapa pun yang membutuhkan bantuan finansial. Kami memberikan pinjaman kepada perorangan, firma dan perusahaan dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti hanya dengan suku bunga 2%. hubungi kami hari ini melalui e-mail agar kami dapat memberikan syarat dan ketentuan pinjaman kami di: (roseofsharonfinance@gmail.com)

Reply
avatar

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon