REVIEW: ItsDIVA Eyelashes #88 & #89 [2nd Giveaway Collaboration with ITSDIVA LASHES]

REVIEW: ItsDIVA Eyelashes #88 & #89 [2nd Giveaway Collaboration with ITSDIVA LASHES]

Hai, blogiest yang cantik! Apa kabar hari ini? Baik? Cantik? ^^

Senang rasanya hari ini aku bisa mengumpulkan mood dan semangat untuk memulai hari minggu yang cerah. Kali ini aku mau review bulmat alias bulu mata yang keren dari ItsDIVA, merk bulu mata asli buatan Indonesia.

Aku dapat bulu mata ini dari giveaway oleh Muimiu Beauty. Untuk infonya bisa klik di sini dan untuk the winner announcement -nya di sini. Bulu mata ini kuterima pada Rabu malam, 30 Oktober 2013, dan sempat kureview kedatangan pinky packet-nya di sini. Semua dalam keadaan selamat sentosa.

Okey, inilah saatnya aku akan memakai, merasakan, meraba, mengamati, dan memuji abis-abisan produk Indonesia ini!
About ItsDIVA  
ItsDiva adalah produk bulu mata buatan Indonesia. Dengan slogannya, Natural, Sexy, Glamour, Elegant. Be What You Want with ItsDIVA Lashes...!
Khasnya adalah one box-three lashes in one model. Tapi setelah kuperhatikan lagi, Tiga pasang ini memiliki ketebalan yang berbeda. Dari yang semakin tipis, sedang, hingga yang sedikit tebal.


ItsDIVA Price

Untuk harga, karena aku baru pertama kali ini mempunyai produk ItsDIVA dari ajang giveaway oleh Muimiu Beauty, maka bisa kubilang harganya Rp 0,00 alias GRATIS. ^^ Tapi kalau kita lihat dari Onlineshop-nya di Fans Page Itsdiva Lashes , harga tiap box dibandrol harga Rp 17.500,00. Menurutku ini cukup terjangkau mengingat satu box berisi tiga pasang lashes.


ItsDIVA Model
Dalam review kali ini aku khusus membahas ItsDIVA model 89 dan 89. Perbedaan keduanya sangat mencolok. Dan kesan pertama aku lihat dari luar box adalah rapi.



Model 89
Model ini yang paling kusuka. Sering banget ngebayangin gimana jadinya kalau model ginian dipasang. Kan lucu kalo bulu matanya renggang-renggang. Hihi..., tapi nyatanya bulu mata ini yang jadi favoritku!



Model 89
Model ini juga aku suka karena dia tidak terlalu lebat, tetapi juga tidak terlalu renggang. Cocok untuk bulu mata asliku yang sudah panjang dan sedikit lebat. Sehingga ketebalan bulu mata jadi bagus. Modelnya menyilang-nyilang di bagian pangkal juga panjang lentik.

ItsDIVA Model 88 dan 89
Kemasan
Box nya pink dan girly banget! Cara membukanya pun dari samping sehingga mudah untuk mengeluarkan bulu mata meski hanya satu pasang dan yang paling penting juga mudah untuk dimasukkan kembali. Aku termasuk orang yang suka rapi dalam menyimpan barang. Dan box ini memuaskan hasratku untuk menyimpan. 

Di dalam box ada plastik untuk merekatkan masing-masing bulu mata seperti pada umumnya. Ketika pertama kali kucoba pun, bulu mata melekat dengan sangat baik dan rapi.

Model 88 & 89

Tekstur bulu mata sangat lembut dan tidak membuat gatal mata. Lentur dan fleksibel sehingga bisa mengikuti lekukan kelopak mata dengan mudah. Ketika kuraba sih bahan bulu matanya terbuat dari plastik ya.

Jadi besar kemungkinan bulu mata ini akan awet meski dipakai lebih dari dua kali. Tapi dari pihak ItsDIVA sendiri mengklaim dapat dipakai paling tidak dua kali. Yaah..., kalau aku sih mungkin bisa lebih dari dua kali hehehe... Aku nyaman pakai ini. Suka malah...., Apalagi yang nomor 88. Bikin mataku terlihat berbeda dan makin bagus. ^^

Okey..., mau tahu bulu mata ItsDIVA saat kupakai?
Nggak afdol kalau aku nggak ngasih review secara detail dari mulai pasang eyeshadow warna-warni hingga tempel bulu matanya. Bulu mata kan pasagannya pasti dengan eyeshadow.

Yang kupakai:
  • Loose powder Wardah 01
  • Eyeshadow Fragrance Mini Pallete
  • Eyeshadow Mirabella Pallete
  • Eyeliner pencil M.A.C
  • Eyelid Junies Black

Yuk...., Check this out!

ItsDIVA Model 88 with Natural Look

Sebelum apply eyeshadow, aku biasa sapukan bedak tabur untuk meratakan warna.
Karena tipe kulitku berjerawat dan sensitif sekali.



Kemudian aku apply eyeshadow warna pink soft.


Dipadukan dengan warna Orange yang juga soft. Blend it!



Kupasang ItsDIVA Lashes Model 88 dengan lem bulumata yang berwarna hitam.
Terakhir, pasang eyeliner pencil.


Dan.... VIOLA!


This is my favourite!!
Lihat saja bulu mata yang awalnya kupikir 'aneh' karena renggang-renggang, ternyata kalau dipasang bagus banget. Kawanku yang lihat hasil ini sampai tertarik dan kuhibahkan saja satu lashes untuknya.
Dia seneng banget!

-=-

ItsDIVA Model 89 with Gold Elegant Look

Kalau melihat bentuk dari bulu mata yang ini, aku sudah bisa mengira bahwa jika dipasang di mataku pasti akan menambah ketebalannya. Maka aku sengaja mempadukan warna-warna emas dan hijaunya intan supaya terlihat mewah.

Kusapukan terlebih dahulu loose powder-nya.

Lalu aku sapukan warna hijau intan (begitu aku menyebutnya, hehe) kemudian aku pasang dengan emas. blend blend blend... terakhir aku tambahkan kesan smoke yang tipis di bawah ujung mata.
Sebenernya sih aku suka efek smoke, tetapi yang tipis.




Pasang ItsDIVA Lashes Model 89 dan yang terakhir pasang eyeliner pensil.


TARAAAA.....!!

Aw aw awww...., my eeyyyeesss...! Cantik banget! *nggak berhenti ngelihatin poto iniihh*
Lihat deh, bulu matanya bagus banget dengan warna emas mix hijaunya keren banget...!
Apa kubilang, model lashes yang seperti ini cocok juga dengan paduan warna emas! ^^
Abaikan alisku yang masih 'perawan' yah hihihi...
belum menikah, jadi belum dicukur.

Eits...!
Ternyata bulu mata ItsDIVA ini selalu membuat kesan menjadi bagus dengan warna-warna eyeshadow lain. Seperti beberapa contoh warna yang aku blend di bawah ini.


Cantiiiiikkk...!
Apalagi yang nomor 88! Thats my favourite!

Ternyata, ItsDIVA dipakai dengan kreasi eyeshadow dan warna apapun oke-oke aja. Dan keren banget hasilnya! Two thumbs up!

Beruntung banget bisa dapet lahses buatan Indonesia yang keren seperti ini. Jadi pengen punya seri lainnya nih. ^^ Kalau aku lihat koleksi-koleksi ItsDIVA, aku jadi naksir yang nomor 81, 87, 85, 86.
Hahahaha... naksir semua dong?? wkwkwk...
Secara ItsDIVA baru ada model nomor 81-89 hehehe... Semoga saja keturutan bisa punya semuanya. Seru kayaknya punya semua model.


Can you guest my age? Bhuahaha.... I'm 21 years old. Like a child?
Yes!
>.<
__________________________________________________________
Bagi teman-teman blogiest yang tertarik dan ingin memiliki, langsung saja contact ke:
Fans Page Itsdiva Lashes.
or CP

iin
SMS: 0819 - 3200 - 6006
Eemail: itsdiva.corner@yahoo.com

edo
SMS: 0812 - 9854 - 7908
Email: ndoetzmutz@yahoo.com
__________________________________________________________

Previous
Next Post »

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon