Nikmatnya Seduh Coklat Saat Santai

Nikmatnya Seduh Coklat Saat Santai

Cokol Coklatnya Poll

Ah, rasanya bulan April-Mei 2016 ini banyak kegiatan banget yang menguras pikiran dan energi. Apalah postingan bulan April kemarin hanya 4 judul doang. Itu pun juga karena full job review

Nggak produktif banget.

Bukan itu aja, fisik ikut K.O. Siklus bulanan yang awalnya normal. Begitu event kantor yang lamanya 10 hari lebih membuatku harus pendarahan. Langsung deh ke bidan dan disuntik, 'ngobat' juga kudu bed rest total.

Mana maag kambuh. Nggak nafsu makan. Bobot badan ostosmastis turun drastis. Uh, mana awal Mei kemarin sibuk ngurusin nikahan kakakku. Plus job baru di kantor yang masih adaptasi. Jadi baru minggu ini deh ngerasain bebas. Meski pada akhirnya juga masih kepontang-panting nyelesaiin job lain yang keteteran.

Rasanya pengen manjain diri.

Pengen tidur puas. Pengen gerakin badan dengan senam dance. Pengen makan enak-enak. Pengen jajan segala macem. Pengen piknik. Pengen yang seger-seger.

Iyes, akhirnya minggu ini aku memutuskan liburan ke Surabaya sama Mbak Lintang, kawan ku seorang wartawati. Agenda kami adalah jalan-jalan aja di salah satu Mall di Surabaya dan berburu buku lawas di Kampung Ilmu. Siapa yang mau kopdar? Yuk ah... kita ketemu di Kampung Ilmu Surabaya tanggal 21 Mei 2016.

Hal yang kulakuin selanjutnya adalah njajan. Minum minuman yang seger-seger. Manjain perut. Sekalian mau ngasih tahu minuman yang leterzet *kata Kakakku kalau rasanya enak*. 

Namanya Cokol
Coklatnya Polll. Huruf L-nya tiga ya. >.<

Cokol Coklatnya Poll

Ini minuman coklat. Coklat seduh. Haha, betapa senangnya diriku ada minuman seduh coklat. Jujur aja aku sering tanya ke temen, ada nggak sih minuman coklat. Yang sering kutemui itu kopi sachet-an. Dan di kotaku Jember mulai menjamur cafe atau tempat kongkow yang menu utamanya kopi. Lah, secara aku nggak bisa minum kopi. Bakalan insomnia kalau minum kopi.

Ih, coklatnya manaaaa?!

Cokol Coklatnya Poll

Ini dia coklatnya. Produksinya di Jember. Jember termasuk penghasil coklat besar loh. Dan inilah hasilnya yang bisa dinikmati secara instan. Isi dalam kemasan ada 5 Sachet. Untuk sekitar 170 ml per sachet-nya. Kemasannya lucu ya. Ada gambar bapak berkacamata lengkap dengan janggutnya. O'oh... siapa diaaaa? Dialah yang punya Cokol. Hihi...

Manfaat coklat itu banyak loh. Diantaranya:
  • Mencegah penyakit jantung,
  • Menurunkan tekanan darah, kolesterol,
  • Meningkatkan sirkulasi darah,
  • Memperlambat penuaan,
  • Mengurangi resiko kanker, dan lainnya.
Dari berbagai Sumber

Kalau kata pemilik Cokol, "... coklat itu bisa merelaksasi tubuh, memperlancar peredaran darah ke otak, cocok buat yang hobi nulis dan kerjanya banyak mikir ..." Ya, ya, ya... Udah kebukti sih. Seharian ini sibuk dan jadi nyaman aja ditemenin sama sebotol termos coklat panas.

Rasanya?

Enaaaaakk.. >.< Yang suka coklat dijamin pasti suka. Lembut dan coklatnya terasa. Ini bisa disajikan dalam keadaan hangat, panas, atau dingin. Kalau hujan-hujan enak disajikan hangat. Seperti sore tadi aku ngerjain sisa job, diseduh di cangkir dan slllrrp... hangat sampai ke perut. Kalau siang-siang panas terik, Cokol juga bisa dinikmati pakai air es plus es batu. Seger dah... 

Cara Minum Cokol Coklatnya Poll

Cara Penyajian

Ya mudah aja sih. Mirip seperti penyajian minuman sachet biasanya. Hanya bedanya, bubuk Cokol dilarutkan dahulu kemudian campur dengan air panas, hangat atau dingin. Waktu santaiku jadi nikmat banget! Bayangin aja, lagi santai, nyeduh coklat hangat di hujan sore-sore atau minum coklat dingin di siang terik. Uh, nikmatnya...

Temen-temen suka minum coklat? Mungkin yang suka bisa coba Cokol nih. Harganya Rp 15.000,- per kemasan. Eh, ada promo loh sampai 5 Juni 2016. Beli satu gratis 1 sachet. Bisa diminum bersama keluarga. 

Where to buy:

Online:
Facebook Cokol Jember
Instagram Cokol_Jember
Telepon/SMS: 0852 - 0498 - 1969
WhatsApp: 0896 - 2788 - 2523

Offline:
Kunjungi Outlet Mister Te
Jl Tawangmangu, Jember (dekat SMKN 2 Jember)
*Cokol bisa menerima reseller, hub nomor di atas, ya...

Yuk, nyoklat yuk...

Previous
Next Post »

18 komentar

Write komentar
Mas Darsono
AUTHOR
Thursday 19 May 2016 at 22:33:00 GMT+7 delete

wah,,, ternyata coklat bisa mencegah penuaan dini?
makasih vin inponya...
btw, jadi pengen jalan2 juga nich :)

Reply
avatar
Tian Lustiana
AUTHOR
Friday 20 May 2016 at 11:26:00 GMT+7 delete

Saya suka banget seduh cokelat sore atau malam, enaknya

Reply
avatar
Feyaa Ce
AUTHOR
Friday 20 May 2016 at 16:22:00 GMT+7 delete

Cokelat, mau banget. Hihihi.
Duh emang kalo lagi banyak kerjaan jadi kesehatan sering terabaikan.
Besok aku juga ke surabaya, tapi kayaknya gak bisa kopdar. Selamat jalan jalan yaa

Reply
avatar
Friday 20 May 2016 at 19:13:00 GMT+7 delete

Kemasannya lucuuuuu, paling suka coklat diseduh dingin :-*

Reply
avatar
Friday 20 May 2016 at 23:07:00 GMT+7 delete

biasanya kalo berat abdan turun cewek pada seneng kan ya? #eh

sama aja lah di kota gue banyak cafe yang menu utamanya kopi, tapi pasti selalu ada hot chocolate. Lebih enak coklat sih walaupun gue doyan kopi juga.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Friday 20 May 2016 at 23:53:00 GMT+7 delete

wah kayanya enak juga, buat santai sambil nulis, jadi pas nulis nggak harus kopi melulu, ada alternatif lain. Lebih enak hangat, apalagi cuacanya dingin dingin tak terbendung, pasti bakal keinget mantan.eh.

kalo yang luar pulau bisa juga mbak ? manatau kalo ada rejeki lebih, bisa jadi resellernya cokolll <-- L-nya tiga.

Reply
avatar
Saturday 21 May 2016 at 02:18:00 GMT+7 delete

Waduh.. Ngebaca review ini, seakan memutar gue ke ingatan masa lalu. Serius. Gue jadi inget masa di mana gue masih rajin banget makan dan minum coklat.

Dan... sekarang gue gak bisa minum atau makan coklat lagi. Gigi gue udah gak kuat untuk nahan manisnya coklat itu. Sedih, sih. Padahal pengen juga ngerasain karena online ya.. :'(

Ya, mudah-mudahan kedepan bisa merasakan enaknya coklat lagi.. Btw, nice reviewnya..

Reply
avatar
Rifqi Banyol
AUTHOR
Saturday 21 May 2016 at 07:49:00 GMT+7 delete

Kok gue ngiler ya liatnya. Tanggung jawab mbak! Hehe

Cie Cie yang lagi jalan2 di surabaya. Wah enak ya bisa jalan2.
Lah kok diujung timur pulau jawa si, gue sekarang di ujung barat. Ya gak bisa kopdar lah... hehe

Reply
avatar
rara evelin
AUTHOR
Saturday 21 May 2016 at 19:26:00 GMT+7 delete

Vindy, thanks for sharing this product! Jujur, aku juga pecinta cokelat ketimbang kopi. Tapi aku masih bisa sih minum kopi untungnya. Nggak ngaruh sama bakalan gak tidur atau tidur hahaha.

Bahkan, ini saat lagi BW pun aku sambil nyeduh coklat panas loh hihi. Cuma aku biasa beli Hot Cocoa-nya Delfi. Itu juga enaaak. Manisnya pas dan aromanya bikin pengin pingsan. Enak bangeeet! Cadbury belum pernah coba sih, kata orang itu lebih pahit. Tapi aku jadi penasaran juga sama Cokol. Harga 15 ribu itu sepak? Udah isi 5? Apa 15 ribu bener-bener 1?

Karena kalo kebilang cukup murah, aku berniat order juga ah :D

Reply
avatar
Hayardin
AUTHOR
Sunday 22 May 2016 at 08:16:00 GMT+7 delete

Assalamu Alaikum dan Selamat Pagi Mba, Sebelumnya saya Minta Ijin ya Mba untuk Follow Blognya, Saya kalau Stress pasti larinya ke Coklat, rasa Stress biasanya langsung Kabur setelah makan coklat.

Reply
avatar
Heru Ramadhan
AUTHOR
Sunday 22 May 2016 at 11:16:00 GMT+7 delete

Cokelat-sachet-yang-bisa-diseduh is real. Asli, pengen nyoba.

Reply
avatar
Kresnoadi DH
AUTHOR
Monday 23 May 2016 at 00:22:00 GMT+7 delete

Wah muraaah dan bisa beli online. Tapi kayaknya sayang diongkos kirim ya kalo cuma beli satu. Huehehehe. *lalu ngintip dompet*

Reply
avatar
Jefferson L
AUTHOR
Monday 23 May 2016 at 15:23:00 GMT+7 delete

asik memang cokelat seduh di waktu sepi. kalau susah tidur pun minum cokelat hangat rasanya enak. baru tau tentang cokelatnya polll ini. biasa sih cokelat hangat andalan gue cadbury ~

Reply
avatar
Thursday 26 May 2016 at 14:27:00 GMT+7 delete

Duuhhh,siang siang ke blog Vidy jadi pingin nyoklat juga..tapi aku lebih suka yang panas sih daripada dingi begitu..coklatnya lebih berasa perasaan...jadi inget masih punya bbrpa bungkus coklat di rumah beli di indomaret, tapi tuhcoklatnya boleh juga kapan kapan nyobain.. blum ada di indomaret ya?hehehehe

Reply
avatar
PujP
AUTHOR
Thursday 26 May 2016 at 17:05:00 GMT+7 delete

waaah enak ya!
semoga sampai ke Padang ya ^^ (soalnya disini cuma ada coklat sachet cad**rry wkwkwkwk #sensor

Reply
avatar
HendraDigital
AUTHOR
Sunday 29 May 2016 at 20:15:00 GMT+7 delete

Jauh sekali si cokol dari Jakarta,.... Suruh buka cabang di Jakarta ya.

Wow job review sampe 4 sebulan???? Amazing

Reply
avatar
desni utami
AUTHOR
Monday 6 June 2016 at 14:53:00 GMT+7 delete

btw kemasannya lucu ya mba :D

Reply
avatar

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon