Pemenang Giveaway Buku Meraih Mimpi dengan Beasiswa

Pemenang Giveaway Buku Meraih Mimpi dengan Beasiswa


Hai, mana nih yang lagi nunggu pengumuman pemenang giveaway yang kemarin aku adain bersama Penerbit Stiletto. Sambil berbagi pengalaman dalam mengejar beasiswa, aku juga bagi-bagi buku Meraih Mimpi dengan Beasiswa GRATIS untuk 2 pembaca.


Sebelumnya aku mau ucapin terima kasih kepada teman-teman yang sudah berpartisipasi. Dan terima kasih juga yang udah apresiasi. :) Semoga kita sukses bersama-sama ya... generasi emas! 

Postingan ini sedikit berbeda dari yang biasa kubuat. Iya, minim grafis. Maaf ya, soalnya kondisi lagi drop. Ini ngetik ini pas lagi perutnya sakit seperti ditusuk-tusuk. Jadi nggak begitu banyak basa-basi. Okey, inti dari postingan ini adalah  mengumumkan 2 pemenang. Diantaranya adalah:

Husnul Aini


Hai, Husnul, pengalaman kamu mendapat beasiswa dari prestasi ini sangat membanggakan. Semoga lancar ya dan bisa dapet beasiswa untuk sekolah S-2. Semoga juga buku ini bermanfaat untuk wawasan baru. Selamat untukmu!

Putri Prama


Hai, Putri Prama! Aku terkesan dengan kisah kamu. Tetap semangat dan terus berpikir positif ya. Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau mencoba. Pelajaran yang sangat berharga ketika kita gagal dan kita tahu salahnya di mana. Semoga buku ini bermanfaat ya. Sehingga bisa belajar dari pengalaman Abellia Anggi Wardani di buku ini.

Selamat untuk kedua teman kita ini! Kalian berhak mendapatkan maisng-masing satu buku Meraih Mimpi dengan Beasiswa. Semoga buku ini bermanfaat ya. Kalian akan ku-email untuk pendataan alamat kirim-nya. :)



Sekali lagi terima kasih. 



Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
Tuesday 10 May 2016 at 06:56:00 GMT+7 delete

Terima kasih banyak mbak, seneng banget waktu baca pengumuman ini. Terima kasih juga untuk doanya. Sukses selalu untuk mbak, semoga lekas diberikan kesembuhan :-)

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
Friday 13 May 2016 at 15:48:00 GMT+7 delete

proses adalah yang paling penting sih, selamat buat yang menang ya :)

Reply
avatar
Selvia Sari
AUTHOR
Monday 16 May 2016 at 09:46:00 GMT+7 delete

Selamat buat para pemenang:)))

Reply
avatar

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon