Love Nature Lip Balm Cherry Oriflame Review

Love Nature Lip Balm Cherry Oriflame Review


Aku kayanya cukup sering review produk balm deh di blog ini. Dan semuanya sama-sama keluaran dari Oriflame. Soalnya memang Oriflame ini jagonya bikin sesuatu yang nyaman terutama balm. Baik tendercare yang fungsinya bisa untuk kulit badan manapun sampai ke bibir juga iya.


Baca juga Tender Care Blaccurrant by Oriflame Review: Bibir Lembut Anti Pecah-Pecah!

Kali ini aku bakal review Lip Balm dari Oriflame. Serinya Love Nature. Beberapa varian dari Love Nature aku juga udah pernah share di sini ya. Silakan terus baca ya di dalam blog ini.



Lip Balm Cherry Love Nature Oriflame

Kemasannya ini imut banget. Dulu aku pernah tahu ini pas lagi jadi model di rias pengantin tradisonal. Mbak periasnya pakein lip balm ini di bibirku sebelum pakai lipstick. Tapi beda varian. Kayanya yang warna pink. Aku lupa varian apa. Macamnya memang banyak.

💎 Wangi dan Warna
Wanginya cherry banget. Manis tapi segar. Warnanya juga merah tua. Kaya darah gitu deh.





💎 Tekstur
Ini lipbalm yang cara ambilnya dicolek-colek pake tangan. Karena di dalam jar kecil ini isi lip balmnya padat. Padatnya seperti lipstick sebenernya. Cuma ini versi jar. Stiker di tutupnya juga gambar cherry sesuai dengan isi variannya.



💎 Pemakaian
Dia nggak sheer color, tapi kalau makenya semakin banyak, warnanya ikut semakin merah. Aku suka pakai ini tipis-tipis untuk bibir. Karena memang aku tipe yang nggak suka kalau bibirnya lengket sama lip balm. Cuma memang aku suka terapi lip balm untuk membantu bibir supaya nggak kering.








Bedanya dengan Tendercare, ini ada warnanya, tendercare nggak. Tapi kalau dari sensasinya, ini sama banget. Dipakai sedikit udah dapet manfaatnya. Bikin lembab yang nggak lebay dan ada wanginya. Kayanya boleh juga nih varian yang lain.


Perhatian
Karena ini dicolek-colek, kalau tangannya nggak bersih ya jadi sayang ya. Pastikan tangan kita bersih sebelum colek-colek. Dan tutup rapat simpan di tempat yang kering.

💎 Harga
69.900 – 7 gr

💎 Beli di:
- Konsultas Oriflame terdekat, atau
- Klik di sini untuk membeli di Konsultan Oriflame by Vindy Pindy Mindy
Bisa lebih murah kalau lagi ada promo atau jadi member oriflame (diskon member)

Baca Semua Review Oriflame


Previous
Next Post »

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon