Review Gangbly Aloe Vera Soothing Gel

Review Gangbly Aloe Vera Soothing Gel

Sah, udah lama banget aku nggak review skincare ya. Kali ini aku mau review Gangbly Aloe Vera Shooting Gel punya JM Solution Indonesia. Pas ini datang, awalnya ekspetasiku biasa aja. Semua juga sudah paham lah ya, Aloe Vera fungsinya bagus untuk kulit tapi kita tuh baru ngerasain manfaatnya ya kudu dipakai secara runtin. Nah sebelum aku lebih jelasin lagi tentang produk ini, aku mau ulas dari yang tampak secara kasat mata dulu yaaa.

 

Kemasan

Bentuknya gede. Tempatnya dari plastik yang kokoh. Gambar dan tulisannya juga simpel. Ada tutup lagi di dalam. Meski kadang tutup di dalamnya ikut keangkat pas buka tutupnya yang ulir. Nggak masalah di aku. Nah, melanjutkan ulasanku awal tahun ini tentang ‘Asli tapi Ilegal?‘ di blog ini, nah untuk Gangly Aloe Vera Shooting Gel ini bagian belakang kemasannya sudah memenuhi standard BPOM. Aku coba cek KLIK (Kemasan, Label, Izin edar, Kadaluarsa) semuanya terpenuhi.

Aloe Vera asli made in Korea tapi LEGAL masuk di Indonesia. Jadi udah nggak usah diraguin lagi ya. Harganya juga murah di Indonesia. Untuk ukuran 300ml harganya cuma 80k.

K – Kemasan baik.

L – Label penjelasan, cara pakai, peringatan, berat, nomor BPOM, importir dan manufacture-nya ada. Tapi sayangnya nggak ada tulisan kandungan lainnya. Cuma Aloe vera aja. Apa memang ini Aloe vera 100%?

I – Izin edar bisa dicek di BPOM.

K – Kadaluarsanya juga ada.


 

Tekstur

Adem. Warna gel nya bening. Nggak hijau. Yang hijau kemasannya. Jadi kesannya gel-nya warna hijau muda. Banyak gelembungnya sih. Ini kalau kubilang pekat sih nggak. Karena dia kalau kena colek dikit aja gitu, ngerasa kaya ada sensasi berair gitu. Tapi ini juga bukan tekstur air.


 

Wangi

Wanginya lidah buaya banget. Dari hidungku sih nggak ada menusuk kaya alkohol gitu. Justru lidah buayanya tercium lembut. Fungsinya kan untuk menenangkan kulit ya, aku malah jadi ngerasa nyaman juga dengan wanginya.

 

Klaim Fungsi

  • Menyegarkan mata lelah dan sembab.
  • Mengatasi rambut kusam, kasar, kering.
  • Regenerasi & kesegaran kulit pada bibir, wajah, kulit badan lainnya. Mampu mencerahkan kulit.
  • Base make up. Bisa dicampur dengan foundation 2:1 (foundie : aloe vera)
  • Menghilangkan luka bakar (bisa hilangkan bekas jerawat & bintik hitam juga dong?)
  • Menghindari gigitan nyamuk & serangga
  • Menguatkan & mengilaukan kuku dan kutikula.

 

Review Pemakaian

Dari kesemua klaimnya, yang baru kucoba sih baru kesegaran kulit. ASLI INI BIKIN FRESH! Gangbly Aloe Vera Shooting Gel ini cepat meresap banget di kulit. Kalau kupakai di wajah, bikin pori-poriku ringkas. Seger, kenceng, berkilau hahaha! Baru kali ini aku pakai aloe vera senyaman ini.

Mau pakai tebel atau tipis, itu meresap dengan sempurna. Cepet nggaknya tergantung seberapa banyak yang diaplikasikan sih. Tapi cenderung cepet karena itu tadi, mirip air.

Tiap abis mandi dan sebelum tidur aku pakai di wajah. Urutannya: Aloe Vera Gangbly Shooting Gel – Essence untuk ikat kelembapannya – Moisturaizer yang ada SPF-nya. Karena aku nggak pakai makeup seperti bedak gitu, jadi gitu aja udah pede. Kalau lipstik & alis tipis sih teteuuup. Kalau kulit wajah cuma sampai pelembab. Soalnya poriku jadi makin ringkas pakai ini hahahahaha!

Kalau malam, aku pakai di hampir seluruh badan seperti wajah setelah bersihkan wajah dan sebelum krim malam, leher lanjut pundak siku, lutut, telapak kaki, punggung kaki, tumit, tungkai kaki dan ketiak. Awalnya cuma kaki doang. Kok sensasinya langsung bikin kulit lembut dan halus ya udah nyaris seluruh tubuh.

Setelah seminggu aku pakai ini di ketiak, lumayan meredakan kulit ayam di ketiak. Trus di wajah terasa lebih kenceng gitu. Wajah jadi glowing. Di aku sih belum ada reaksi apa-apa. Dipakai sebelum pelembab juga dia ngeset kulit dengan baik. Untuk memudarkan bekas jerawat aku belum merasakan. Nanti ya ku-update. Gangbly Aloe Vera Shooting Gel ini bagus untuk melembabkan kulit.

Jadi kayanya sih, kalau dicampur foundation makin cucok ya. Soalnya jadi mantep nempelnya. Sayangnya aku memang nggak pernah pakai makeup sehari-hari kecuali kondangan. Aku aja pakai seharian di ruangan kantor ber-AC mukaku nggak kering hehe. Terbukti ini. Kalau kupakai malam, paginya lembab. Ini terasa banget soalnya aku kan lagi menyusui, nah, kulitku cenderung kering sekarang. Banget. Kerontang. Ini ngebantu banget. Bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Ini nggak hoax, ya. Silakan aja coba sendiri. Suami aku aja suka dan minta di-appply juga di badannya kalau aku lagi ritual malam. Yang aku juga suka karena ini seperti yang kubilang (teksturnya ringan kaya air) jadi secuil itu udah bisa buat permukaan kulit yang luas. Masih tetep hemat itungannya kalau dipakai seluruh tubuh dan joinan sama anggota keluarga yang lain. Murce juga 80k.


Beli lagi?

IYA haha… suamiku suka sih. Dari dulu emang dia pengen aloe vera untuk wajahnya. Tapi aku nggak beliin karena under estimete dengan pekatnya gel ini bikin panas dan malah lengket. Eh tapi ernyata aku malah jatuh cinta sama Gangbly Aloe Vera ini.

 

Sumber Gambar Dokumen Pribadi

Beli Gangbly Aloe Vera Soothing Gel di JM Solution Indonesia

Previous
Next Post »

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon