LIPPIE Serum Raecca Review Jujur

LIPPIE Serum Raecca Review Jujur

Lagi-lagi aku review produk viral setelah kemarin aku review sabun viral Tiktok Whitemilk dan Chochowhite. Kali ini aku mau share review aku pakai Lippie Serum by Raecca. Aku dapatin ini juga PO yang cukup lama, tapi nggak sampe sebulan sih. Sekitar 3 mingguan.

Aku punya dua dan salah satunya rencananya aku bagi GRATIS untuk kalian. Tapi sebelum itu aku mau review dulu ya. Nggak panjang sih review-ku kali ini. Cukup to the point. Okey, langsung aja…

  

💋 Packaging Lippie Serum Raecca

Dari segi packaging Lippie Serum ini menurutku biasa aja sih. Terbuat dari plastik, tutupnya hitam dan kita bisa lihat warna liquid-nya bening agak keruh. Ujung kuasnya berwarna pink dan ketika diulas standard, dibilang lembut ya enggak, dibilang keras ya nggak juga seperti kuas liptint pada umumnya.

 

💋 Wangi Lippie Serum Raecca

Seperti wangi buah-buahan. Nggak ngerti juga sih, ini wangi buah apa. Pokoknya wangi manis. Buatku nggak mengganggu, karena cukup lembut, nggak nyegrak. Pas udah diapply ke bibir juga kaya terasa wangi  buah gituloh. Lama-lama akan hilang sendirinya. Hm… mungkin maksudnya lama-lama terbiasa dengan wanginya.

 

💋 Tekstur Lippie Serum Raecca

Kalau kataku ini pas oles kaya olesin semacam lip mask di bibir. Kalau kata sebagian orang bilang terasa ringan, buatku sih enggak. Kalau dioles setengah bibir sih iya, kaya pakai pelembab bibir aja gitu. Tapi kalau full terasa seperti pakai minyak di bibir. Namanya juga Lip Serum kan… Cocok-cocok aja kalau dipakai saat mau tidur. Tapi kalau untuk sehari-hari, i dont think so.

 

💋 Ingredients Lippie Serum Raecca

Caprylic Triglyceraide, C26-28 Alkydimethcione, Tocopherayl, Acetate, Simmond ia Chinensis, Jojoba Oil, Phenxyethanol, Cocos Nucifera Oil, Flavor Cl 45410

 

💋 Warna Lippie Serum Raecca

Liquid-nya bening keruh. Ketika diusap ke kulit, liquid-nya tuh tetap bening tapi kulit kita jadi nge-sheer color. Warnanya perlahan nge-pink. Dan pink-nya tuh pink Fuschia. Kalau masih ada minyaknya terasa bibir sehat, mengkilap seperti abis minum gitu. Tapi kalau minyaknya udah di usap atau hilang, warna bibir akan terlihat pink yang cukup natural. Agak kurang natural kalau pemilik warna bibir gelap, sepertinya.

 

💋 Tahan Berapa Lama?

Cukup tahan lama seharian jika pakenya full bibir. Karena residunya lumayan betah di bibir. Kalau di Tiktok bibirnya diusap nggak transfer, di aku sih enggak ya. Kalau ditepuk-tepuk manja sih enggak bakal transfer. Tapi kalau diusapnya bar-bar, pink-nya pindah juga. Cuma dalam kondisi apa kita ngusap bibir sampai bar-bar? Kalau cuma makan minum biasa ngga bakal ngehilangin warna bibir selepas pakai Lippie Serum


Review Lippie Serum Raecca

Aku si pemilik kulit wajah sawo matang ngerasa kurang pede pakai warna Fuschia seperti ini. Aku lebih pede kalau warna bibir kupakein lipstik/lipmatte warna nude. Tapi aku suka kesan pink-pinknya kalau sudah agak lamaaaaa nge-set-nya. Karena kalau masih baru, Fuschia-nya masih gonjreng di aku. Semacam minum fanta dan berbekas gitu deh.

Kalau klaimnya bisa mengikuti suhu tubuh menurutku engga bisa dipastikan bener apa nggak. Karena aku sendiri gatau suhu tubuhku berapa. Mau membuktikan dengan perbedaan suhu juga agak susah ya. Apa aku kudu demam dulu biar tahu perbedaan warnanya? Hehe.

Buat bibir gelap, aku nggak begitu merekomendasikan kalau baru diulas ke bibir. Jadi aneh. Tapi selepas oil-nya hilang, warnanya cantik kok.

Bagi yang terbiasa pakai lipbalm, aku rasa ini cocok untuk kalian. Karena tebalnya bibir karena oil Lippie Serum ini nggak bakal ngeganggu. Tapi buat kalian yang suka matte, i dont think so. Usap dulu minyaknya setelah beberapa menit nge-set di bibir. Berikut foto before dan after saat sudah sekitar 15-30 menitan. Sudah nggak ada kesan oily-nya.

 

By the way, aku cocok nggak sih pakai warna Fuschia seperti ini?

 

💋 Harga Lippie Serum Raecca

49k-50k

 

💋 Beli Lagi?

Maybe No karena warnanya aku kurang PD. Tapi aku ada Lippie Serum Gratis untuk kalian yang mau coba 🙂

 

Lippe Serum GRATIS

Simak caranya di postingan Instagram aku yaaa…

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

 Ada 1 Lippie Serum GRATIS! Btw, aku sudah review Lippie Serum @raeccaid yang viral di TikTok! Sudah ku-review dan swatch di: BLOG – vindyputri.com/lippie-serum-review-jujur/ YOUTUBE: bit.ly/ReviewLippieSerum Nah… untuk dapatin Lippie Serum dariku GRATIS, caranya cukup mudah: 1. Follow akun Instagram @vindy_putri 2. Cukup komentar MAU di kolom komentar ini. 3. Share di story kamu, jangan lupa mention aku. 4. Domisili Indonesia 5. Pengumuman insyallah 25 Oktober 2020. Pemenang dari random picker, jadi silakan komen sebanyak-banyaknya supaya peluang menang lebih besar 🙂 #giveaway #giveawaytime #lippieserumraecca #lippieserum #lippieserumbyraecca #lippieserumsurabaya #lippieserummalang #lippieserumgratis

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vindy Pindy Mindy (@vindy_putri) pada


Previous
Next Post »

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon