Eyeliner Colourbox Black Oriflame Review

Eyeliner Colourbox Black Oriflame Review


Lama banget aku nggak update soal makeup ya? Kali ini aku bakal kasih review Eyeliner yang cucok banget keluarannya Oriflame. Kenapa cucok? Soalnya dia cukup tahan banting dalam waktu yang lama. Asal nggak dikucek lebay sih ya. Tapi buat dipakai sehari-hari ini bagus sih menurutku. Ohya, Eyeliner ini punya Oriflame yang COLOURBOX Series.



👀 Kemasan
Imut dan unik. Bagian tangkainya panjang buat dipegang. Dan pas dibuka ada kuasnya yang nggak kaku-kaku banget. Tapi dibilang runcing sih nggak runcing banget juga. Gampang kok buat diulas. Nggak ada wangi apa-apa. Dan semua kemasan hingga isinya itu hitam semua. Kecuali warna text merk Oriflame-nya sih. Putih jelas dan modern. Aku suka kemasannya, lucuk!




👀 Warna
Hitam dong, jelas.

👀 Pemakaian
Pengalamanku ulas eyeliner ini ke mata, sensasi pertama kali itu dingin. Nggak butuh waktu lama untuk kering. Ini bukan yang kelihatan basah gitu ya eyelinernya. Dia hasilnya matte gitu. Aku suka yang begini nih. Ada temen aku pakai yang hasil akhirnya masih basah gitu, rasanya pengen ngipasin matanya biar cepet kering tuh eyeliner haha!






Cuma memang aku agak sensitif dengan eyeliner cair semacam ini. Ada sensasi dingin trus panas di kelopak mataku sampai kudu nangis deh. Tapi kalau udah kering ya udah enggak. Bagus-bagus aja di mataku. Trus nggak bikin mata panda. Dia kalau memudar itu kaya bubuk gitu. Ga bikin gatal. Cuma ya itu... pas dipake di mataku agak panas sedikit.

Trus aku iseng dong pakein di tangan. Aku pake buat aktivitas selama 2 jam, salah satunya masak-masak. Yang mana itu pasti aku cuci tangan, bikin sesuatu, cuci tangan lagi dst. Hasilnya kaya gini nih.



👀  Harga
75.000 – 8ml

👀 Beli di:
- Konsultas Oriflame terdekat, atau
- Klik di sini untuk membeli di Konsultan Oriflame by Vindy Pindy Mindy
Bisa lebih murah kalau lagi ada promo atau jadi member oriflame (diskon member)


Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
Irni Irmayani
AUTHOR
Friday 14 September 2018 at 18:50:00 GMT+7 delete

kece neh. Tapi aku pake eyeliner itu klo ke kondangan aja 😀

Reply
avatar
Okti Li
AUTHOR
Friday 14 September 2018 at 23:08:00 GMT+7 delete

Pernah pakai dengan eyeliner sejenis, wah gemetaran saya maklum gak.pernah dandan hehehe... Tapi hasilnya bagus ya. Kalau terbiasa mungkin akan semakin bagus juga hasilnya

Reply
avatar
Nyi Penengah
AUTHOR
Sunday 16 September 2018 at 01:47:00 GMT+7 delete

Pind, aku mauuuuuu pesan satu. Aku tuh pernah dulu jamannya kerja nyoba nitip temen, tapi hasilnya mengecewakan gitu. KAlo yang reviewmu ini menarik banget dan kamu udah praktekin aman dan nggak kepoles sana-sini ga perlu ribet kudu kipas-kipas wkwkkw.
Cara pembersihannya gimana pin? Aman gampang gitu kan? Aku pada dasarnya ga bisa dandan, tapi kalo ngeliat temen lain tampil cantik bisa dadan, kepengen bisa juga. Hehhe tapi niatnya dengan nyenengin suami gitu hahaha

Reply
avatar
Tuty Queen
AUTHOR
Sunday 16 September 2018 at 08:04:00 GMT+7 delete

Aku punya eyeliner kemasan kayak gini mbak, tapi aku nggak begitu pintar makainya masih suka belepotan hehe...harus belajar terus nih :)

Reply
avatar
Tuesday 18 September 2018 at 10:11:00 GMT+7 delete

Kemasannya unik dan lucu ya, jadi gampang dibawa di pouch make up, gak makan tempat. Suka nih eyeliner yang model kayak gini, dipakainya enakeun dibanding yang bentuk kayak pensil/spidol

Reply
avatar

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon