Rental Mobil di Jember Lepas Kunci secara Online

Rental Mobil di Jember Lepas Kunci secara Online

Saya baru tahu kalau ternyata di Jember ini ada loh rental mobil yang bisa kita pakai fasilitasnya. Saya ada di keluarga kecil yang belum punya mobil. Masih nabung, hehe. Tapi ada kalanya butuh mobil untuk ke luar kota 1-2 hari atau pas lagi kedatangan keluarga besar dari Surabaya. Buat jalan-jalan agak susah ya kalau jumlah orangnya agak banyak.

Pernah suatu ketika keluarga mertua datang berbondong-bondong. Wah… nggak bisa kemana-mana. Kadang kakak ipar bawa mobil, kadang tanpa mobil alias mereka datang ke Jember naik kereta. Pas udah di sini, mereka lebih banyak di rumah. Pusing gimana caranya jalan-jalan ke pantai atau ke tempat wisata lain. Hehe… Semoga aja sebentar lagi punya mobil sendiri. Meski belum punya sih, kemudahan ada banyak. Salah satunya ya ngerental.

Sebenernya ada sih di Jember rental mobil. Tapi ternyata, rental mobil yang pemesanannya lewat online itu ada loh! Dan kita bisa banget nyewanya pakai aplikasi. Ini beberapa keuntungan rental mobil online via aplikasi.

 

  • Praktis, tinggal buka handphone, klik klik klik, bayar, bisa bawa mobilnya deh.
  • Pembayarannya kepada pihak ketiga. Jadi kita nggak perlu tuh nyiapin uang cash. Tinggal transfer doang ke pihak ketiga alias penyedia layanannya. Tapi tetap ya, bayar dulu sebelum mobil sudah siap pakai.
  • Terpercaya, karena adanya pihak ketiga (penyedia layanan) itu tadi, nggak ada yang merasa dirugikan. Karena yang punya rental nggak akan merasa rugi nggak dibayar, yang nyewa juga merasa mudah dan praktis anti ribet untuk bawa mobil.
  • Aman, Soalnya kan kita sebagai penyewa jadi punya batas dan tanggung jawab . Urusannya udah bukan antar penyewa dan penyedia aja, tapi ada pihak lain. Sehingga penyewa pun ngerasa aman, ada yang bisa melindungi dan mengawasi.
  • Bagi penyedia, pasarnya lebih luas. Jadi tuh, bagi mereka yang nggak tahu ada rental mobil, jadi tahu karena dipasarin di seluruh jagad online!
  • Bagi penyewa, cari rental mobil yang sesuai budget pun lebih gampang milihnya. Trus juga katalog jenis mobil juga beragam. Kita bisa pilih sesuai keinginan juga.

 

Trus di Mana Ada Rental Mobil di Jember?

Sebenarnya nggak hanya di Jember aja sih. Di seluruh kota pun bisa transaksi rental. Kukasih tau rahasia! Aplikasi yang dukung sih Traveloka. Di satu aplikasi itu ada rental mobil online yang bisa kita pakai. Nih ya, aku coba search lokasi Jember. Atau coba cek kotamu juga. Enak kan ada jelas biaya, jenis mobil juga. Nggaj cuna itu, kita juga dikasih tau biaya lain-lain misal mau dijemput dulu atau pakai jasa supir sekalian nambah berapa.

Asyiknya bisa juga lepas kunci.

 

Apa Itu Lepas Kunci?

Rental mobil lepas kunci adalah kita sewa mobil tanpa supir. Kita bawa sendiri mobilnya.  Atau kita pakai supir sendiri tanpa harus dari penyedianya. Keuntungannya kita bisa flexibel. Nggak sungkan, dan bisa bebas pakai mobilnya. Jelas biaya juga lebih murah. Selain itu kerugiannya sih biasanya jika ada kerugian, ditanggung sendiri. Jika pakai driver dari penyedia tanggungannya dibagi dua. Kalau pakai driver juga pasti ada biaya ekstra makan supir. Kalau lepas kunci bebas biaya diluar budget lain-lain.

Mudah atur waktu juga. Seandainy pun kita terlambat dari hari yang dijadwalkan, kita hanya perlu bayar denda mobilnya saja. Nggak bayar denda driver juga. Lepas kunci ini cocok untuk kita yang mau have fun tanpa harus canggung. Tapi cocok jug untuk kita yang mau liburan tapi nggak mau capek dan yang nggak tau jalan juga. Menghemat waktu tersesat. Capek loh tersesat itu. Nyetir aja uda capek apalagi masih tersesat hehe.. 

Pernah?

Pernah lah hahahaha!

 

Nah temen-temen sendiei gimana? Pernah nge-rental mobil secara online nggak? Yang sudah, berbagi pengalaman, dong… Kalau aku sih pernah tapi bukan online. Ini rencana nanti kalau ada saudara datang ke rumah berbondong-bondong, mau rental mobil online ah! Lebih gampang dan jelas harga-harganya. Nggak ambigu. 

Sumber Gambar Pexel 

Previous
Next Post »

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon