Tender Care Blaccurrant by Oriflame Review: Bibir Lembut Anti Pecah-Pecah!

Tender Care Blaccurrant by Oriflame Review: Bibir Lembut Anti Pecah-Pecah!

Tender Care Blaccurrant by Oriflame Review: Bibir Lembut Anti Pecah-Pecah!

Sekarang ini jamannya lipstik yang matte ya. Aku salah satu penggemar lipstik matte. Bagiku matte ini cocok banget buat bibir yang nggak tipis kaya bibirku. Untuk bibir tipis paling bagus pakai yang ada efek glossy nya. Kenapa? Supanya bibirnya kelihatan penuh. Sedangkan bibir tebel? Duh, pake glossy bikin bibir kelihatan makin tebel dan berminyak.

Itu sebabnya aku udah nggak pake lagi yang namanya lipstik yang ada pelembabnya sekaligus. Tapi kendalanya, bibir pecah-pecah bikin lipstik matte nggak bisa sempurna. Huhu. Iya kaaan.. Tapi jangankan untuk lipstik matte, kadang juga listik yang semi-semi satin atau yang creamy juga bikin guratan garis bibir kelihatan kaaan... Iya aku paham itu.

Tapi itu semua bisa diatasi dengan benda yang sangat mungil! Percaya nggak? Ya udah kalau nggak percaya, close tab. Jangan lanjutin. Hehe..

Jangan ragukan benda sekecil ini. Manfaatnya luar biasa banyak loh. Variannya juga banyak. Kebetulan yang ini varian Blackcurrant. Jadi simak yuk reviewku.


Kemasan

Heuh..., benda ini kecil banget. Sumpah! Bentuknya cepuk kecil. Lebih kecil daripada telur ayam, tapi lebih besar daripada telur puyuh. Isinya padat tapi lembut dicolek. Tutupnya ulir. Jadi bisa rapat tanpa khawatir kemasukan kotoran. Bahannya plastik. Jadi kalau jatuh nggak mungkin pecah. Aku kebetulan suka ungu. Ini bisa banget dibawa ke mana-mana. Praktis.

Tender Care Blaccurrant by Oriflame Review

Wangi

Varian yang kupunya ini blackcurrant. Jadi ya wanginya seperti anggur gitu deh. Tapi Tender Care ini banyak varian lain seperti almond, coklat, caramel, chery, kelapa, dan original pastinya.

Kesan Setelah Pakai

Ini kupakai untuk terapi tiap malamku. Biasanya aku bermasalah dengan bibir yang pecah-pecah. Maka aku rutin oles sebelum tidur di bibir. Mungkin bagi yang baru mencoba akan ada ngelupas kulit bibirnya. Kelupas saja. Itu kulit ari yang sudah mati. Nanti tinggal kulit baru yang lembut. Teruskan saja. Sampai benar-benar bibir sangat lembab secara alami. Gunakan ini tahap akhir setelah membersihkan wajah sebelum tidur. Jadi oles dan bawa tidur aja. Bangun-bagun, bibir terasa sangat lembab.



Tender Care Blaccurrant by Oriflame Review


Pakai lipstik matte nya nggak perlu lagi dilapisi lipbalm. Bibir udah otomatis lembab. Karena pakai lipbalm sebelum lipstik terkadang bikin lebih berat dan berminyak. Nggak percaya? Coba aja sendiri. >.< 

Baca Juga Love Nature Lip Balm Cherry Oriflame Review 


Ini ada bukti aku pakai tiap malam sebelum tidur. Jadi pas pakai lipstik matte nggak bakal pecah-pecah.Sehat!

Tender Care Blaccurrant by Oriflame Review

Tender care ini selain untuk bibir, bisa dipakai di bagian kulit kering/dehidrasi lainnya seperti tumit, lutut, siku, kutikula kuku, atau di manapun yang terasa sangat kering. Oh iya, juga bisa dipakai untuk menenangkan kulit yang terpercik minyak/air panas supaya tidak melepuh dan tidak meninggalkan bekas. Ulala sekali kaaan...



Beli lagi?

BIG YES! Nunggu abis kali ya. Pakenya tipis, 1 pcs aja kayanya awet. Dan kalau beli lagi mau coba varian lain. Hehe.

BPOM Tender Care Blaccurrant: NC17140100093
Isi: 15 ml
Harga: 11.500. Aslinya 39.900 (Aku beli pas promo plus jadi member oriflame)
Beli di:
- Consultan Oriflame terdekat, atau 
- Klik di sini untuk membeli di Konsultan Oriflame by Vindy Pindy Mindy.

Baca juga  THE ONE Colour Unlimited Matte Lipstick & Adapt Lip Matte Oriflame Review

Baca Semua Review Oriflame
Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
Hilda Ikka
AUTHOR
Sunday 14 February 2016 at 22:08:00 GMT+7 delete

Hoho iya Oriflame Tendercare ini emang hits banget. :D Tapi aku masih pake lipbalm sih. Ngabisin stok yang aku beli buat ngontes Khalisa. :v

Reply
avatar
Anisa AE
AUTHOR
Tuesday 16 February 2016 at 13:47:00 GMT+7 delete

Wiiih kemasannya kecil dan lucu. :D Bakal hilang kalo aku yang pakai.

Reply
avatar
Kresnoadi DH
AUTHOR
Thursday 18 February 2016 at 09:10:00 GMT+7 delete

Duh... kalo bibirnya rasa blackcurrant sih. Duh...

Reply
avatar
Saturday 20 February 2016 at 13:45:00 GMT+7 delete

Aku sukaa produk tender care ini, dulu paling sering beli varian cherry, enaknya bisa dipake dimana aja hehe

Reply
avatar

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon