Pure Care Activelle Deodorant Oriflame Review

Pure Care Activelle Deodorant Oriflame Review


Pasti mampir ke postingan ini karena lagi cari solusi untuk keti kita ya haha! Okey, aku bakal berbagi pengalaman menggunakan Activelle Pure Care keluarannya Oriflame. Ini claimnya sih 24 jam anti-respirant. Yang varian Pure Care ini tutupnya warna pink. 


Seri Activelle itu ada beberapa varian
❤ Tutup Ungu – Extreme Protection Anti Respirant
❤ Tutup Pink soft – White Peony 24h fairness
❤ Tutup Hijau – Green Tea Fresh Anti Respirant
❤ Tutup silver – Anti Respirant 24h invisible
❤ Tutup Pink – Anti Respirant 24h Deodorant Pure Care

Nah, kali ini aku bakal bahas yang pink. Ukurannya sih seperti ukuran deodoran pada umumnya. Bentuknya langsung gitu. Dan kalau dibuka ada roll yang bakal ngeluarin sedikit demi sedikit cairan dalam botol kalau kita roll-kan.


Fungsinya sih menetralisir bau nggak sedap sekaligus merawat kulit. Kalau claimnya bisa membantu menghambat produksi bau dan ngeraa segar selama 24 jam sih menurutku nggak gitu-gitu banget. Aku merasakan segar dan wangi ketika awal pemakaian. Jadi lebih pede aja ketika angkat ketiak.



🙋 Wangi
Kalau yang varian pink ini kaya wangi apa ya? Segar sih meneurutku. Mirip wangi bunga. Entah bunga apa. Cuma aku pribadi kurang suka wangi ini, mungkin teman-teman yang suka wewangian bunga, bakal suka dengan varian ini.



🙋 Pemakaian 
Kalau kita mau pake ketika abis mandi ya, aku saranin. Soalnya ketiak kita sedang netral dan nggak ngeluarin bau apa-apa. Jangan pakai ketika ketiak kita lagi bau. Yakin deh, baunya bakal nempel di roll-nya. Mau pake setelahnya jadi agak gimana gitu.


Pakainya juga jangan berkali-kali di-roll ke ketiak. Secukupnya aja 2-3 kali usap. Kalau kebanyakan, jadi lama keringnya. Tapi meski gitu, wanginya langsung terasa. Dan emang langsung pede gitu. Ini bisa dipakai sangat lama karena kita pake sedikit aja udah wangi. Nggak boros-boros amat.


🙋 Harga 
55.000 – 50 ml



🙋 Beli di:
- Konsultas Oriflame terdekat, atau
- Klik di sini untuk membeli di Konsultan Oriflame by Vindy Pindy Mindy
Bisa lebih murah kalau lagi ada promo atau jadi member oriflame (diskon member)


Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Mega
AUTHOR
Thursday 13 September 2018 at 08:12:00 GMT+7 delete

Aku paling suka yang tutupnya warna hijau, wanginya fresh banget.

Reply
avatar
Sasa
AUTHOR
Thursday 13 September 2018 at 08:16:00 GMT+7 delete

Gak nyesel deh beli ril on ini, wanginya bener-bener enak banget dan tahan lama menurutku.

Reply
avatar

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon