Review Vaseline Gluta Hya (Before After 2 Minggu)

Review Vaseline Gluta Hya (Before After 2 Minggu)

Lotion ini pernah viral pada masanya. Ada varian pink dan gold. Eh ada juga ding yang biru tua dan ungu,  tapi aku lebih tertarik dengan yang gold alias Vaseline Gluta Hya. Karena di tulisannya ada UV Lotion. Jadi ini bisa dipakai pagi-sore hari. Meski kupakai pagi dan malam sih, hehe.

Anyway, saat aku menulis ini, aku sudah purchase 2 kali. Yang pertama sampai harus kugunting supaya bisa ambil sisa-sisa lotion yang masih nempel di botolnya. Kalau ini abis, aku bakal beli lagi. Aku masih pakai lotion yang lain kok kalau bosan. Kadang Victoria Secret kadang Marina Biru.

 

Vaseline Gluta Hya

Klaimnya 10x lebih powerfull daripada vit C. Aku ngga bisa menjawab ini benar atau engga, tapi kalau lihat kandungannya ada Glutathione, Hyaluronic dan Retinol. Nahhh… aku tertarik sama Retinolnya. Harusnya bisa memudarkan darkspot dan meratakan kulit. Apakah works di aku?

Semua pasti dah paham lah ya, dah ngga asing dengan Glutathione ini apa. Ini biasanya kandungan untuk anti oksidan, jadi ngga bikin kulit cepat kusam karena aktivitas kita yang terpapar sinar matahari, polusi dll.

Kandungan Hyaluron ini untuk mengunci kelembaban kulit. Itu sebabnya bagus jika dipakai setelah mandi saat kulit masih lembab. Karena hyaluronic ini akan mengunci kelembaban airnya. Dan membuat kulit tidak cepat kering dan keriput.

Nah… untuk kandungan Retinol. Ini udah lazim lah ya dibicarakan sama orang bahwa manfaatnya anti penuaan dan memudarkan noda alias mempercepat regenerasi kulit. Bukan cuma di wajah, retinol saat ini udah umum juga digunakan di lotion. Vaseline Gluta Hya salah satunya.

 

💜 Tekstur dan Wangi

Ih, enak banget sumprit! Selama aku pakai lotion serum sepanjang hidup, baru kali ini nemu yang nyaman banget. Ngga lengket dan bikin aluuus kulitku. Nah baru-baru ini aku nyoba Victoria Secret.. Nah persis itu! Ngga lengket sama sekali. Bedanya kalo Victoria Secret ini Lotion Parfume yah, jadi ada wanginya.

Warnanya putih susu. Ngga kental kok. Ngga juga cair-cair amat. Ada sensasi segarnya. Wanginya juga floral lembut yang bikin seger lembut. Jadi ngerasa fresh. Ah, pokoknya suka banget.




💜 Mencerahkan?

Yes. Menurutku iya. Mungkin bagi kalian yang sudah mencoba ini tapi ngerasa kaya ngga berubah lebih putih, aku juga ngerasa iya. Tapi aku jadi tahu kalau ada perubahan ketika aku foto. Warna kulit jadi lebih merata dan aku merasa lebih bersih. See?



💜 Kesimpulan

Ini akan aku beli lagi dan lagi. Ya meski kalo bosen aku juga bakal selang seling dengan yang lain, tapi efek  mencerahkannya meyakinkan banget. Kuncinya sabar dan rutin ya. Foto dulu gih biar tahu progressnya.

Baca Juga Before-After Sabun Whitemilky

Baca review skincare-ku yang lain di sini ya…

Sumber Gambar Dokumen Pribadi

 

Previous
Next Post »

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon