V10 Plus Pemakaian 10 Hari Review Acne Treatment Series

V10 Plus Pemakaian 10 Hari Review Acne Treatment Series


Skincare oh sckincare...
Aku lebih suka skincare ketimbang mainan makeup sih. Tapi memang lebih ribet skincare karena harus rutin setiap hari. Kalau ritual perawatannya dilewatin, yakin lah sumpah, apapun skincare-nya, wajah akan kembali kusam atau bermasalah.

Kali ini aku bakal berbagi pengalaman ketika aku pakai V10 Plus selama 10 hari untuk Acne Treatment Series. Aku dapat dari V10 Plus Indonesia lengkap dari Peeling dan Serumnya. Aku pernah lihat beberapa temen blogger post tentang V10 dan sempat panasaran sama skincare ini karena kemasannya yang sachet dan warna-warni.

Aku pakai serangkaian perawaatan V10 bukan single use. Melainkan aku sisipkan di sela-sela ritualku. Misal untuk peeling, aku pakai setelah tahap pertama milk cleanser dan bilas air. Baru deh, peeling-an. Sedangkan untuk serum, aku pakai setelah cuci muka dan hendak ke tahap krim malam. Jadi kutunggu serum meresap dan nggak lengket di wajah, baru aku timpa dengan krim malam atau pelembab.


Aku bikin 2 materi untuk judul ini. Satu ditulis di blog dan satu lagi aku bicara panjang lebar selama 10 menit bahas tuntas V10 Acne Treantment Series di YouTube. Oke, langsung aja untuk review-nya!




ğŸŽ€ V10 Plus Serum & Peeling
Bagi yang belum tahu, V10 Plus adalah skincare dengan konsep suplemen. Tujuannya menutrisi kulit dengan segala macam tipe jenis kulit. Jadi ada 11 jenis serum yang bisa di-mix sesuai dengan kebutuhan wajah masing-masing. Ada 5 Serum Series yang bisa kita pilih:

✔ Acne Treatment Series (berjerawat)
✔ Hydrating Series (kering)
✔ Anti Aging Series (penuaan)
✔ Whitening Series (pencerahan)
✔ Sensitive Series (sensitif)

Masing-masing terdiri dari 3 (tiga) macam serum yang berbeda-beda. Untuk yang aku pakai saat ini adalah Acne Treantment Series. Isinya ada warna biru tua, kuning, dan merah. Lengkap juga dengan peeling-nya yang warna abu-abu. Semua bahan dasarnya air. 





ğŸŽ€ Water Based Peeling
Ini terbuat dari ekstrak beras dan rumput laut. Warnanya putih keruh dan kental seperti gel. Tapi ketika diaplikasikan ke wajah cair dan mudah meresap. Menurut petunjuk penggunaan setelah diusap ke wajah, diamkan +/- 5 detik selanjutnya diusap memutar di wajah.

Kalau aku pakainya dioles di wajah pipi kanan lalu diemin sebentar dan gosok sampai serat/gumpalan daki nya ikut kekelupas. Setelah itu lanjut ke pipi kiri, trus gantian ke dahi, hidung, dagu. Jadi aku pakainya secara gantian. Soalnya kalau diusap ke wajah dulu lalu baru diusap, bagian yang belum diusap bakal kaya kering dulu gitu. Kan bahannya air ya. Ntar kaya nggak ngusap apa-apa.

Aku pakai satu sachet untu sekitar 3-4 hari. Jadi untuk 10 hari bisa habis 2 atau 3 sachet. Wajah aku termasuk ukuran kecil, jadi nggak begitu butuh banyak peeling untuk bisa diusap ke seluruh wajah.

Hal yang aku rasakan setelah mencoba Peeling ini adalah, ketika dibilas, wajah terasa lembut tapi kesat seperti kesan bersih gitu. Trus jatuhnya lembab. Ketika diusap tuh muncul serat-serat seperti luluran.


Ini kupakai setelah ritual pakai milk cleanser. Menurutku milk cleanser itu wajib banget di tahap pertama skincare buat angkat kotoran dari polusi, daki, debu, dll. Nah setelah itu baru deh di-peeling. Hasilnya jadi lebih bagus dan sangat boleh digabung dengan skincare kita selama itu cocok.

Gambar di bawah ini adalah sebelah kiri ketika aku bersihin wajah tanpa milk cleasnsr (aslinya karena males). Tapi trus terkejut pas tahu kotorannya hitem banget. Iyuh! Aku jadi mikir, sekali cleansing itu bisa numpukin kotoran di wajah. Aku rasa double cleansing itu sangat dibolehkan.


Lihat kan bedanya? 
Wajahku yang berminyak memang cenderung jadi sarang nempelnya kotoran dan debu. Ini nggak heran kalau kapas putih bisa jadi buluk kecoklatan itu. serabut peelingnya aja sampai warna hitam. Hiii

Claimnya Peeling berbahan dasar air ini ada 9. Tanggung ya harusnya 10 sekalian, hehe. Mulai dari angkat kulit mati, mencegah jerawat sampai mencerahkan ada di sini. Selama 10 hari aku pakai peeling ini, hm... bisa dibilang 7 claimnya terbukti di aku. Kecuali menghilangkan komedo dan menghaluskan kulit. Soalnya jerawat bruntusan aku masih ada cuma memang nggak makin parah.




ğŸŽ€ Pycnogenol
Serum ini warna kemasannya merah. Fungsinya untuk antioksidan yang untuk wajah. Dibutuhkan sebagai pengangkal radikal bebas dan polusi yang bisa menyebabkan berminyak trus kusam. Teksutrnya paling pekat sendiri dan warnanya kuning bening gitu. Paling enak dikeluarin karena pekatnya itu tadi.





ğŸŽ€ Vitamin C
Kemasannya menggambarkan namanya. Vitamin C memang identik dengan warna kuning cerah. Ini fungsinya baik untuk kulit berjerawat dan mengecilkan pori-pori. Cocok untuk aku yang  porinya gede. Teksturnya sangat sangat sangat cair puersis kaya air. Jadi kalau mau nuangin kudu hati-hati. Bisa-bisa kita boros di Vitamin C doang.

Itulah kenapa Vitamini C diberi 4 sachet karena sering borosnya nakar sedikit eh keluarnya banyak.





ğŸŽ€ Licorice
Ini fungsinya untuk iritasi dan peradangan kulit. Mungkin ini cocok untuk temen-temen berjerawat dan mencoba cari solusi serum untuk menutrisi kulit wajah. Teksturnya nggak begitu kental dan masih bisa dikontrol banyak sedikitnya serum yang hendak dipakai.




ğŸŽ€ Before-After
Setelah 10 hari aku mencoba pakai V10 setiap hari tanpa absen dan diselingi dari skincare harianku, ternyata ini memang ngaruh banget buat kesehatan kulit wajah. Jadi lebih lembut, glowing dan pas makeup-an, jadi lebih nyaman aja gitu. Kulitku 10 hari lalu bruntuan kecil-kecil dan bekasnya kelihatan banget. Ya ampun... Lalu setelah 10 hari, wajah jadi lebih cerah dan sehat bercahaya cuma memang bruntusannya masih ada.


Cara pakaiku:
   Pagi   
Milk Cleanser - Cuci Wajah ketika mandi
Toner
Krim pagi/pelembab


   Malam   
Milk Cleanser - Cuci Wajah
Peeling - bilas pakai air
Toner
Krim Malam

Ohya, motong per sachet-nya harus dengan lubang kecil ya. Supaya keluarnya juga sedikit demi sedikit dan biar nggak jadi boros.


Kelihatan kan lebih bercahaya dan lembab dan terlihat sehat. Bekasnya mulai pudar ya, syukuuur... Meski belum sempurna, ini udah kemajuan yang sangat cepat. Untuk jerawat bruntusanku masih tetap ada. Tapi pakai peeling dan serum seri jerawat ini nggak ngebikin jerawat aku makin parah. Cuma memang belum bisa ngilangin jerawat.

Malah nih, kemarin sempet makan telur. Muncul 2 jerawat baru, salah satunya yang dipencet sakit itu. Eh, 3 hari kemudian, satu jerawat bener-bener ilang. Nggak jadi numbuh. Sedangkan yang sakit tadi jadi cepat kering trus sakitnya ilang.

Jadi rangkaian ini bisa nangkal jerawat yang baru mau tumbuh. Sedangkan bruntusan yg sebelumnya masih butuh waktu untuk hilang sepertinya.

Ini foto kiri 10 Februari, dan kanan 20 Februari.

Kereeen! 


 


Awalnya serumnya terasa lengket gitu. Tapi nggak lama kemudian cepet meresap gitu. Mungkin kelebihan pakai bahan dasar air ini cepat bisa meresap ke kulit kali ya? Endingnya malah nyaman di wajah. Besok paginya ngerasa nggak seperti jualan minyak. Lumayan terkontrol lah... Cucok!

ğŸŽ€ Harga:
Paket Peeling 118k
Paket Acne Treatment Series 298k




Bagi yang pengen lihat penjelasanku versi Youtube, bisa lihat video di bawah ini.


Kenapa ya baru kenal serum bentuk air sekarang....
Kayanya kapan-kapan perlu dicoba yang Whitening Series, deh...
Kamu sudah pernah pakai ini?

 
Previous
Next Post »

9 komentar

Write komentar
Wednesday, 21 February 2018 at 05:27:00 GMT+7 delete

Aku udah pernah nyobain serum dan peelinh V10plus ini mbak
Hasilnya emang bikin sukak, dan puaspdengan treatmentnya mbak
😍😍😍😍

Reply
avatar
Anisa AE
AUTHOR
Wednesday, 21 February 2018 at 09:04:00 GMT+7 delete

Hasilnya konclong banget. :D adi pengen coba juga. :D

Reply
avatar
Wednesday, 21 February 2018 at 12:15:00 GMT+7 delete

kelihatan bedanya, jadi pengen nyobain buat yang kulit kering

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Wednesday, 21 February 2018 at 12:56:00 GMT+7 delete

Iya, kamu dulu pernah yaaa.... iya ternyata emang ngaruh di aku...

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Wednesday, 21 February 2018 at 12:57:00 GMT+7 delete

Enak mbaakkk ngaruh di wajahku jadi kenyal dan ngerasa lebih sehat.

Reply
avatar
Sunday, 25 February 2018 at 23:58:00 GMT+7 delete

Aku pernah juga coba produk ini, enak krn kan sachet jadi kalau di bawa traveling gampang dan ngak makan tempat. Aku pakai yang biru sama peelingnya juga. Ibuku juga ternyata cocok loh pakai ini ;)

Reply
avatar
Thursday, 22 March 2018 at 15:28:00 GMT+7 delete

Hi Vindy, aku pernah pakai ini juga, paling suka yang peelingnya XD hihi, salam kenal

sheniliana.com

Reply
avatar
Amanda Ratih
AUTHOR
Tuesday, 3 July 2018 at 21:07:00 GMT+7 delete

Jadi kinclong gitu Vin, pengen nyoba, inbox igek dong itu beli dimana sih?

Reply
avatar

Jejakkan komentar, saran, kritik, dan pertanyaan melalui Contact atau komentar di bawah ini. Gunakan komentar Facebook (di atas) jika ingin mendapat notifikasi balasan langsung dari Facebook. Atau bisa juga dengan akun Blog/Gmail.

Terima kasih berkenan membaca dan mampir di Vindy Pindy Mindy.
--- www.vindyputri.com ConversionConversion EmoticonEmoticon